Ribuan Warga Ikuti Upacara Bendera

3.460 dibaca

BUANAIDONESIA.CO.ID, MUBA- Peringatan HUT RI ke-73 di kecamatan Sungai Lillin kabupaten Musi Banyuasin (Muba) digelar dilapangan depan Kantor Kecamatan Sungai Lilin  dan dipimpin langsung oleh selaku Camat Sungai Lilin Adinda Emilia Afrianita SST MSi, upacara tersebut berjalan dengan khidmat dan dalam suasana kekeluargaan, Jumat (17/8/18).

Upacara dimulai dengan kirab pembawa bendera pusaka dan naskah Proklamasi, tampak camat Sungai Lilin didampingi para staf pemerintahan, Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurahiro SH, Danramil  401-01 Sungai Lilin Kapten Infantri M Yamin, kepala UPTD serta para Kepala Desa, Lurah dan intansi lainnya. Selaku Inspektur upacara Camat Sungai Lilin Adinda Emiliya Afrianita SSTP MSi.

Usai upacara, Camat Sungai Lilin menyematkan dan menyerahankan piagam penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo kepada 5 ASN di Kecamatan Sungai Lilin yang berprestasi.

“Allhamdulilah acara tersebut berlangsung sukses dan tidak ada hambatan, masyarakat yang hadir disekitar lokasi ikut menyaksikan acara tersebut dan mereka merasa puas dan senang megikuti acara penyambutan HUT RI ke -73 ini pada tahun ini sangatlah meriah di banding tahun tahun sebelumnya,” ujar salah satu peserta upacara.

Bagaimana Menurut Anda?