Sertifikat Belum Diterima, Kepala BPN Angkat Bicara

42.014 dibaca
Kepala BPN Banyuasin Cecep Prayoga didampingi Istri
Kepala BPN Banyuasin Cecep Prayoga didampingi Istri

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN РTerkait keresahan Masyarakat Desa Lubuk lancang Kecamatan Suak tapeh, Kabupaten Banyuasin. Sumsel, mengenai belum diterimanya Sertifikat yang sudah diajukan selama 1 tahun yang lalu, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Banyuasin. Cecep prayoga. mengatakan alasan banyak tanah yang disertifikatkan tersebut karna masuk areal pipa pertamina dan surat yang belum lengkap. serta ada no NIK KTP yang belum valid.

“Terima kasih atas perhatiannya bahwa permohonan sertifikat baru di terbitkan yang benar tidak ada masalah sebanyak 141 bidang sisanya masih ada permasalahan seperti masuk dalam pipa gas surat tidak lengkap atau KTP nomor induk penduduk tidak valid ,” Ucap, Kepala BPN Banyuasin, Cecep Prayoga saat memberikan jawaban lisan kepada Buanaindonesia.co.id, melalui whatsapp. Kamis, (11/07/19).

Dirinya meminta kepala Desa Lubuk lancang agar segera berkoordinasi dengan pihaknya agar Sertifikat Masyarakat dapat diurus dan segera terdistribusi. “Kita mohon kepada Kepala Desa ( kades) untuk berkoordinasi dengan Kantor Pertanahan (Kantah) Kab Banyuasin,” singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?