Silaturahmi PWI Muba di Sambut Hangat Pihak PT Medco E&P Indonesia

1.156 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, JAKARTA -Kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka silaturahim dan memperkenalkan pengurus baru dan anggota PWI Muba kepada PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P), disambut hangat pihak PT Medco E&P Jakarta, (7/10/19).

Kunjungan yang berlangsung di Rumah Makan Sari Indah, Jakarta Selatan tersebut diterima langsung VP Relations dan Security Drajat Panjawi didampingi oleh Manager External Relations & Media Leony Lervyn, Media Relation Medco E&P In­donesia Danof Daniel dan staf PT Medco E&P Indonesia.

Drajat Panjawi VP Relations dan Security mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan PWI Muba tersebut. Dirinya menyampaikan betapa pentingnya dukungan media massa bagi kelancaran operasi Perusahaan khususnya di kabupaten Musi Banyuasin.

“Kami berterima kasih atas kunjungan dan dukungan para wartawan yang bertugas di Muba. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin dengan baik,” ujar VP Relations & Security Medco E&P ini.

Sementara, Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakas­ih atas sambutan han­gat pihak PT Medco terhadap PWI Mub­a.

“Terimakasih atas ja­muan yang diberikan kepada kami, semoga dengan pertemuan ini dapat memberikan nilai positif bagi kedua belah pihak,” ujarny­a.

Lebih lanjut Herlin mengatakan, kedatang­an PWI Muba ini untuk bersilaturahmi sekaligus siap bersinergi dengan pihak PT Medco E&P Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga, PT Medco memberikan cindera mata kepada PWI Muba yang diterima langsung oleh Ketua PWI Muba, sebaliknya Herlin Koisasi juga memberikan cindera mata kepada PT Medco E&P yang diterima langsung oleh Drajat Panjawi didampingi Leony Lervyn dan Danof Daniel.

Bagaimana Menurut Anda?