Tabrak Fuso, Mobil Xenia Alami Rusak Berat

1.598 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Kecelakaan melibatkan satu truk Fuso dengan mobil pribadi, terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang -Jambi​ Kilometer 123​ Ruas Jalan Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba) Propinsi Sumatera Selatan, sekira pukul 00.06 Wib, (2/10/2020).

Akibatnya, satu orang penumpang berikut sopir xenia​ mengalami luka robek lengan sebelah kanan dengan kondisi mobil rusak berat.

Advertisement

Kasatlantas Polres Muba​ AKP Candra Kirana​ SIk melalui Kaposlantas Sukamaju Aipda Z Samosir menjelaskan, Xenia warna Coklat dengan nomor polisi​ BG 1308 RJ
dikendarai Tito (19) dan satu orang penumpang bernama Angga melaju dari arah Jambi menuju Palembang, diduga hilang kendali menabrak bagian samping kanan truk fuso dengan nomor polisi BA​ 9400 AQ yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, Angga yang saat kejadian duduk di belakang sopir mengalami luka ringan dan sopir xenia mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan akibat terjepit pintu mobil yang ringsek.

“kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di Poslantas Sukamaju, penumpang dan sopir xenia langsung dilarikan ke RSUD Sungai Lilin guna mendapatkan perawatan. Sementara sang sopir truk melarikan diri,” pungkasnya.​

Bagaimana Menurut Anda?