Istri Wakil Bupati Banyuasin Berpulang, IPSI Banyuasin Berbelasungkawa

4.422 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,BANYUASIN – Berita duka meninggalnya istri wakil Bupati Banyuasin, Hj. Maria rohmina slamet, menyisakan duka merdalam bagi masyarakat Banyuasin, tidak terkecuali Ikatan Pencak Silat Indonesia , (IPSI) Banyuasin. Pasalnya. Wakil Bupati Banyuasin merupakan salah seorang pemerhati kesenian dan budaya terutama pencak silat, sehingga dengan meninggalnya istri wakil Bupati Banyuasin ini pengurus IPSI Banyuasin berharap keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dalam melepas kepergian Almarhumah.

“Innalillah Wainna Illahi Rojiun, telah meninggal dunia Ibu Hj Maria Rohmina Binti Abdul Hamid (68) istri Wakil Bupati Banyuasin H Slamet SH, di Rumah Sakit Medistra Jakarta, Selasa (4/12) pukul 15.10 WIB.” ucap, H. Indra hadi Ketua IPSI Banyuasin, Selasa. 4/12/18.

Dikatakanya, semoga Almarhumah mendapatkan Husnul khotimah dan keluarga diberi kesabaran dalam melepas kepergian Almarhumah. “Saya mewakili IPSI Banyuasin mengucapkan, Semoga Almarhuma di tempatkan di surganya allah swt, dan keluarga di beri ketabahan. Aminn YRA.” singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?