Sambutan Warga Sungai Dua Haruka Bupati Askolani

3.201 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,BANYUASIN, – Bupati Banyuasin H Askolani melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Rambutan tepatnya di Desa Sungai Dua, Selasa (4/11) dalam rangka rapat koordinasi dengan unsur pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan unsur masyarakat lainnya.

Kedatangan orang nomor satu di Banyuasin itu disambut oleh ribuan masyarakat Kecamatan Rambutan. Sudah menjadi kebiasaan orang nomor satu di Banyuasin ini, setiap bertemu dengan masyarakat selalu menyempatkan diri untuk menyapa, merangkul dengan penuh canda dan tawa. Bahkan permintaan selfi anak-anak muda dan ibu-ibu selalu dilayani dengan penuh senang hati.

“Inilah enaknya kalau Bupati yang ramah, “kata seorang ibu setelah menyempatkan diri selfi dengan ayah lima orang anak ini.

Bupati hadir didampingi Sekda H Firmansyah, Asisten I HM Senen Har, Beberapa Kepala OPD dan Anggota DPRD Banyuasin. Bupati H Askolani nampak haru melihat seorang anak SD dengan kondisi tubuh yang cacat, siswa tersebut di ketahui bernama Ramadhon alias Edo siswa SDN Sungai Dua, bupati sempat mencium, menggendong bahkan langsung memberikan uang saku kepada Edo.

Sebelum Rakor, Bupati meninjau stand pameran kerajinan dan BUMDes dari Desa se Kecamatan Rambutan.

Bupati H Askolani mengucapkan terima atas sambutan masyarakat Desa Sungai Dua atas kunjungan kerja Bupati Banyuasin. Orang nomor satu di Banyuasin sangat bangga dan memberikan apresiasi atas banyaknya masyarakat yang hadir.

“Banyaknya masyarakat yang hadir, ini menunjukan bahwa Masyarakat Kecamatan Rambutan kompak, dan ini perlu dipertahankan karena ini kekuatan, “katanya.

Askolani dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Rambutan sehingga dirinya dan Pak De Slamet menang dan dilantik menjadi Bupati dan Wabup Banyuasin.

“Pak Kades tolong sampaikan terima kasih kepada masyarakat, “katanya.

Dilanjut Askolani, bahwa dirinya dan H Slamet tetap komitmen untuk mewujudkan visi dan misi untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera. ” Kami komitmen, dan insyaallah visi dan misi dengan tujuh program unggulan bisa terlaksana, “tandasnya.

Bagaimana Menurut Anda?