Warga Bukit Sejahtera Berbaur dalam Pelaksanaan TMMD Kodim 0401/Muba

3.612 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 yang menjadi program prioritas Pemerintah dengan  melibatkan TNI, dan instansi terkait selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat.

Para prajurit TNI yang tergabung dalam TMMD ke 105 Kodim 0401/Muba bersama warga Desa Bukit Sejahtera yang terlihat begitu antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik di desa mereka.

Antusias warga terlihat saat TMMD ke- 105 yang dilaksanakan di Bukit Sejahtera. Salah satu warga setempat Sadino mengatakan, semangat dan antusias warga terasa sekali, hal ini terlihat berbaurnya warga dalam bergotong royong, bahu membahu bersama personel TNI menyelesaikan pengerjaan berbagai sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD yang menyasar desa mereka, yang diharapkan dapat berdampak positif untuk perekonomian mereka ke depan.

“Seluruh warga kami benar-benar berterima kasih atas program TMMD dari Kodim 0401/Muba, dan kami sudah sepakat akan membantu sekuat tenaga agar bapak-bapak dari TNI tidak kerja sendirian. Kami siap bantu sampai selesai,” ungkapnya, (4/07/19).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan semangat kegotong royongan tersebut, berdampak positif dan tentunya sangat bermafaat bagi jalannya program TMMD.

Bagaimana Menurut Anda?