Warga Desa Srigunung Terima Bantuan Kompor Gas Gratis

1.224 dibaca
Warga Desa Srigunung Terima Bantuan Kompor Gas Gratis

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA-  Pada Hari Ini Sabtu tgl 16 January 2021 Jam 10.30 wib Di Balai Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba) Propinsi Sumatera Selatan, telah berlangsung giat Penyerahan Kompor gas alam merk Butterfly sebanyak 417 oleh Hutama Karya ( HK ) diwakili oleh Ibu Fatimah dengan Indah yang diserahkan langsung oleh Kades Sri Gunung bpk Iwan Heriyanto.

Penyerahan Kompor Gas Gratis di hadiri langsung perwakilan Jargas,
Ibu Fatimah dan Indah Oleh Kepala desa srigunung Iwan Harianto dan langsung di terima warganga dusun 1,2, 4 dan 7

Advertisement

Iwan Herianto Kades Srigunung mengatakan ,kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Pemkab Muba dan PT Hutama Karya yang telah memberikan Kompor Gas gratis kepada kami, ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada Warganya.

Ketua Rt 03 Dusun 4 Ardian Firmana. Semoga giat hari ini berjalan lancar,tidak ada hambatan, dan Insa allah dalam giat ini benar – benar merasakan Manfaatnya, dan kepada pihak Hutama Karya, untuk pemasangan Jaringan Gas baru tolong di perhatikan, di kaji Kinerja pegawai yang di lapangan, ini sangat penting demi keamanan kedepan bersama ,ungjapnya.

Senada dengan Toko Ahmad Susanti SH, mengucapkan Apresiasi sebesar-besarnya kepada Pemkab Muba dan Pt.Hutama Karya dalam pembagian Kompor Gas Gratis ini, kedepan kegiatan seperti ini yang manfaatnya bisa langsung di rasakan masyarakat golongan menenengah ke bawah harus lebih sering di adakan.

Sementara Pemerintah Muba Melalui Kepala Desa Srigunung Iwan Herianto , mengucapkan Terima atas tanggapan positif warga, semoga bantuan dapat menjadi kemajuan untuk Desa kita, jika memang ada kekurangan atas masalah dapat langsung hubungi pihak Kepala Desa atau RT setempat , Ujarnya.

Bagaimana Menurut Anda?