Perindo Banyuasin Berikan Dukungan Pada Arkoni

4.903 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Penggurus dan Anggota Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Banyuasin melaksanakan deklarasi dukungan kepada pasangan calon Bupati Banyuasin Arkoni. MD, dan H. Azwar Hamid, S. Ag, di Sekretariat Perindo Banyuasin Jalan Palembang-Jambi, Kelurahan Seterio. Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumatera selatan.

“Deklarasi dan serah terima dukungam ini berdasarkan SK tanggal 2 April 20118, di tanda tangani oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hari tanoesudibjo”, Ucapnya Ketua DPD Perindo Banyuasin Nuradi rusdi saat memberikan kata sambutan.
Dalam deklarasi dan serah terima dukungan Rabu (09/05/18)

Nuradi rusdi mengaku siap bergerak agar calon yang mereka usung dapat meraih kemenangan di Pilkada Banyuasin 27 Juni 2018 mendatang. Untuk itu pihaknya akan mengerahkan semua elemen partai Perindo, seperti DPD, DPC, dan DPR (Dewan Pimpinan Ranting)

“Ini amanat partai, semampu kami, kami akan bergerak untuk memenangkan Pasangan Arkoni-H. Azwar Hamid”. ujarnya.

Ditambahkan oleh Ketua DPW Perindo Sumsel H. Febuar rahman, SH., bahwa Perindo terkahir dalam menentukan pilihan, dan selektif untuk menentukan pilihan.

“Perindo tidak mau hanya mendukung diatas kertas, dan Perindo tidak meminta imbalan atauapun hal lain, tetapi Perindo hanya melakukan kontrak politik, artinya Perindo ingin Pemimpin Banyuasin mampu menjadikan Banyuasin lebih maju, dan dapat membesarkan Perindo”. Ucapnya.

Febuar Rahman menekankan pada para kader Perindo Banyuasin untuk bergerak secara maksimal dengan tidak dua atau tiga kaki.

“Saya minta semua kader untuk bekerja keras demi kemenangan Arkoni-Azwar Hamid, semua pimpinan DPC, dan DPR Perindo akan kita data hasilnya disetiap Desa, bersatu kita Maju, sebab Arkoni satu-satunya yang mempunyai visi-misi jelas dan sudah membuktikan dengan memperbaiki jalan warga yang nyaris putus dan berlobang”. tegasnya.

Sementara, Calon Bupati Banyuasin. H. Arkoni, MD . dalam sambutannya mengatakan, dukungan Perindo merupakan energi baru, sebab Perindo merupakan Partai modern dan tegas.

“Dukungan Perindo ini merupakan Partai Perindo yang selektif dan tegas, sebab sepeserpun saya tidak mengeluarkan biaya, artinya Perindo menentukan sikap sangat objektif , dan mereka membaca peluang untuk orang yang mereka dukung, dapat dukungan dari Perindo rasanya 80% saya menang”. tegasnya.

Dirinya optimis dengan bergabungnya Partai Perindo, pihaknya bisa menang, “Meskipun belum ada kursi baik ditingkat Kabupaten Banyuasin maupun Propinsi, tetapi Perindo banyak dilirik oleh semua tokoh politik dan calon kepala daerah, ” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?