Beri Bonus Peraih Medali, Bupati Banyuasin Minta Maaf

7.208 dilihat

BUANAINDONESIA, BANYUASIN- Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Selasa 24 November 2020 baru memberikan Penghargaan dan Bonus Kepada Atlet Olahraga yang berprestasi dan Berdedikasi di Kabupaten Banyuasin pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XII dan PEPARPROV II di Kota Prabumulih tahun 2019, setahun yang lalu.

Pemberian Penghargaan dan Bonus di Rumah Dinas Bupati Banyuasin. Bonus untuk para Atlet dan Pelatih langsung di berikan oleh Bupati Banyuasin H. Askolani,SH.,MH kepada para pahlawan olahraga yang telah mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin di PORPROV dan PEPARPROV di Prabumulih, 12-26 November 2019 yang lalu.

Advertisement

“Saya minta maaf, kepada para atlet dan pelatih serta pengurus cabor yang ada di Banyuasin, atas keterlambatan pemberian Bonus, saya berjanji, bagi atlet yang berprestasi untuk PORPROV XIII, sebelum kering keringatnya akan saya berikan,”Kata H. Askolani,SH.,MH. Selasa 24 November 2020.

Selanjutnya, orang nomor satu di Banyuasin mengucapkan selamat kepada semua, peraih medali emas, perak, dan perunggu.

“Dimasa yang akan datang, prestasi atlet-atlet Banyuasin bisa jauh lebih baik lagi, Pembagian bonus sebagai motivasi atas usaha dan kerja keras para atlet dan pelatih kebanggaan Masyarakat Banyuasin.,”pungkasnya.

Advertisement