Polres Cimahi Jawa Barat Temukan Ladang Ganja Seluas 1 Hk

5.474 dilihat
Polisi saat menunjukan penemuan ladang ganja seluas 1 Hk. di cimahi
Polisi saat menunjukan penemuan ladang ganja seluas 1 Hk. di cimahi

BUANAINDONESIA,CO.ID, Heboh Polres cimahi Jawa Barat menemukan ladang ganja seluas 1 hektar di sekitar Gunung Cibodas, Bukit Unggul, Perkebunan kina, Kampung Patrol Desa Sunten Jaya Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang juga berbatasan dengan Daerah Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/7/2020).

Berita terbaru tentang penemuan landang ganja oleh Tim dari Mapolres Cimahi jawa barat ini menambah catatan penemuan landang ganja di indonesia.

Advertisement

Penemuan ladang ganja di sekitar Gunung Cibodas, oleh tim dari Mapolres Cimahi ini tentu membuat keprihatinan tersendiri di kalangan orang tua khususnya diwilayan itu.

Baca juga : Jawa Barat Merupakan Provinsi Dengan Pemasangan Listrik Pedesaan Terbanyak 

Kabar terkini terkait penemuan ladang ganja ini, Polisi telah mengamankan 5 tersangka, serta barang bukti ganja “Sebelumnya Kita dapat penjual ganja yang dipasok dari hutan. Sejak 2 minggu anggota yang dibagai 2 tim, 1 melakukan pembelian dengan cara langsung, 1 lagi membuntuti pelaku dan mencari hutan dimana mereka menanam ganja ini,” kata Kapolres Cimahi, AKBP Yoris Maulana, saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu (12/7/2020).

Lebih lajut Yoris mengungkapkan bahwa polisi sempat kesulitan untuk bisa menemukan tempat landang ganja itu, mengingat lokasi ladang ganja berada di tengah hutan di kawasan Gunung Cibodas

Advertisement