Baru Dua Bulan Terasa Tiga Tahun Jabat Kapolda Sumsel

5.695 dilihat
Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M menyerahkan cindera kenang-kenangan ke Ketua DPW PBB Sumsel, Ir. Armansyah di kantor DPW Sumsel. Senin 12 Juli 2020. Foto : Wardoyo.

BUANAINDONESIA- Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M. Hari ini, Senin 13 Juli 2020 Silahturahmi ke Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Bulan.Bintang (PBB). Jln Volley, kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumsel di sambut langsung oleh, Ketua DPW PBB Sumsel, Ir. Armansyah dan pengurus DPC Partai PBB Sesumsel.

Advertisement

Dikatakan kunjungan silahturahmi dalam rangka memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di Polda Sumsel.

“Saya baru dua bulan tapi rasanya sudah tiga tahun menjabat Kapolda Sumsel, tujuannya murni Silaturahmi, dan memperkenalkan Konsep Polisi Dulur Kita (PDK),” ujar Alumni SMA 13 Palembang. Senin (13/7) di kantor PBB.

Dilanjutkan, “Kita semua ini dulur jadi setiap permasalahan sekecil apapun bisa diselesaikan dengan baik,”ujarnya

Dia berharap untuk ke depannya bisa saling menjaga dan memberikan berbagai macam informasi apalagi sesaat lagi kita akan memasuki Pilkada Serentak 2020 di Tujuh Kabupaten di wilayah Sumsel.

“Mari kita sukseskan penyelenggaran Pilkada Serentak 2020 demi kebaikan kita bersama. Wujudkanlah Kamtibmas yang kondusif,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Sumsel, Ir. Armansyah mengatakan sangat terima kasih di kunjungi Bapak Kapolda Sumsel. Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M.

“Saya sangat was-was kalau tidak jadi berkunjung ke kantor DPW PBB Sumsel,”ujarnya.

Dikatakan kunjungan orang nomor satu di jajaran Polda Sumsel menjadi kenangan tersendiri bagi Partai Bulan Bintang di Sumsel.

Dalam Sesi Tanya jawab, Wakil Ketua DPW Sumsel, Karyono minta kepada Polda Sumsel untuk menegakkan keadilan di Sumsel

“Jangan tebang pilih, seperti pisau tajam kebawah tumpul keatas,”pungkasnya.

Advertisement