Bupati Garut Akui Tersayat melihat Anak ini

13.561 dibaca

BUANAIDONESIA.CO.ID, GARUT – Tersayat Hati Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH MH MP melihat Bocah Kecil yang seharusnya menikmati Kebahagian dan Senyum Ceria bersama Anak anak Seusianya, namun harus bergelut dengan rasa Sakit dan Gatal yang tak berujung. (Baca : Prihatin, Hidap kangker kulit anak ini terus menangisoleh karena itu, Bupati Garut H.Rudy Gunawan akan mencarikan Solusi untuk kesembuhan Mohamad Ihsan Cahyadi (8) anak dari Dedi Mulyadi dan Umi Kuksum warga Kp. Sukaregang Rt 05 Rw 16 Kel. Kota Wetan, Kec. Garut Kota Kab. Garut.

Kepada Buanaindonesia Bupati H.Rudy Gunawan mengatakan, dirinya sangat tersayat hati saat Tim Buanaindonesia memperlihatkan jeritan bocah kecil Ihsan dibalik kesabaran dan ketabahannya”. Sedih Saya melihat jeritan pilu kesakian Ananda Ihsan dibalik kesabaran menhan rasa Sakit dan perih”. ucap Bupati Rudy Gunawan lirih.

Rudy Gunawan menabahkan, karena Dia tidak diobati di Rumah Sakit Garut, maka setiap Bulan, dimulai Bulan ini dirinya akan memberikan Uang Operasional Bupati Sebesar 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) bulannya akan diberikan untuk biaya berobat ananda Ihsan”. mulai Bulan ini Saya akan menyerahkan Uang itu untuk kebutuhan berobat Ihsan ke Rs Hasan Sadikin”. Kata Bupati Di Rumahnya Jumat 3 Agustus 2018.

Lanjut Rudy Gunawan, sedangkan untuk berobat ihsan sudah memiliki BPJS, sehingga  biaya itu bisa digunakan keluarga Ananda ihsan untuk tranfortasi berobat ke RSHS, “Saya berdoa Semoga Ananda Ihsan cepat diberi Kesembuhan, sehingga bisa ceria kembali layak nya anak anak seusia dia”. Doa Rudy Gunawan.