Bupati ini Akan Jadikan Garut 2019-2024 Maju Sejahtera Dan BerTaqwa

5.791 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut, H, Rudy Gunawan SH MH MP, berpesan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dlm bekerja. menurutnya, Diskominfo merupakan tolak ukur dan corong dalam  menyampaikan semua INFORMASI, “harus menjadi contoh yang baik bagi semua SKPD yang ada di Kab Garut”. Ungkap Rudy Gunawan saat menggelar Apel Pagi di Dinas KOMINFO jumat 3 agustus 2018.

“Diskominfo adalah Dinas  yg harus memberikan contoh yg baik pelaksanaan  PPID kpd seluruh PPID Pembantu di  SKPD se- Kabupaten Garut”. Imbuhnya.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan Diskominfo harus mampu menerangkan sekecil dan sedetil detilnya informasi yang menyangkut dan berkaitan dengan, baik pemerintahan, pembangunan,  dan kemasyarakatan. “Disamping itu Diskominfo hrs pula mampu sebagai media dan kordinator semua SKPD”. Tandasnya.

Rudi berharap dengan adanya kenaikan TKD yg lebih dr 300 %, semua pegawai harus bisa meningkatkan kinerja, sesuai tupoksi masing-masing. Mengenai bidang Pembangunan, Bupati akan terus melakukan pembenahan dan perubahan serta tidak menutup kemungkinan adanya perpindahan tempat kerja atau kantor. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan dlm bekerja.

Bupati Juga akan merubah pola kehidupan dengan meningkatkan pelayanan yang lebih baik ,berwibawa santun dan hormat, selogan MOTO yang sebelumnya BERMATABAT NYAMAN DAN SEJAHTRA mulai tahun ini akan menjadikan Kab Garut dengan MOTO ” MAJU, SEJAHTERA DAN BERTAQWA”. Ujarnya Rudi

Semoga dengan perubahan ini berbagai lini sektor pemerintahan yang di mulai dari para Pejabat dan Anggota Pegawai Pemerintah Dilanjukan keberbagai perubahan pembangunan, baik yang di rehab dirubah dan dipindakan akan membawa dampak kebaikan buat warga masyarakat kab garut yang MAJU DAN BERTAWA

Lanjut Bupati Garut, Dinas Kominfo merupakan Terporment Kabupaten Garut, sebagai media imformasi, di berbagai kegiatan baiak di kota mauoun di daerah, sebab dunia TIK era sekarang menjadi kebutuhan setiap detik dalam pekerjaan, sudah bukan jamanya lagi sistem MANUAL sekarang Era Serba Canggih, àpapun kita mau tinggal KLIK àja,”lanjut Bupati.

Sebagai Bupati, Beliau mengingat semua pegawai jangan sampai bermain politik uang, di berbagai Dinas Inßtansi apa bila mau pindah atau tujuan tertentu apa bila tidak mau berhubungan dengan Hukum tetapi berdoa dan mendekatkan diri sama ALLOH SWT,

Untuk bisa bekerja sesuai tupoksi Bupati Rudi, akan merubahsistem secara repolusi di tubuh diskominfo,sebab diskominfo merupakan  sebagai pengelola RPJMD, yang mengatur sistem melalui jaringan TIK ONLINE.

Pesan Bupati supaya lebih di Utamakan kepentingan Umum masyarakat dalam melakukan pekerjaan, sebab kita adalah Para Abdi Negara yang akan melayani wargà yàng membutuhkan Imformasi seputar pemerintahan.