DPP Partai Perindo Dukung Nansuko di Pilwako Lubuk Linggau

1.832 dibaca
calon walikota dan wakil walikota Lubuk Linggau, Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar Foto Bersama dengan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel. Rabu 24 Januari 2018.

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMSEL- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP), Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), resmi memberikan dukungan  pasangan calon walikota dan wakil walikota Lubuk Linggau, Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar. Rabu 24 Januari 2018.

Surat dukungan langsung diberikan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman serta didampingi Ketua DPD Partai Lubuklinggau Welmysyah.

Dikatakan,  Lubuklinggau saat ini membutuhkan pemimpin yang tidak hanya membangun, tetapi juga orang yang bisa menata kota lebih baik.

“Prosesnya panjang, Partai Perindo, memberikan dukungan ke Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar,”ujarnya

Menurut dia,  yang dukung, harus mempunyai visi -misi  yang sama untuk mensejahterakan rakyat  dan  rakyat yang membuat Indonesia maju dan sejahtera

Sementara itu, Calon Walikota Lubuk Linggau Prana Putra Sohe mengatakan Dukungan Partai Perindo menambah energi baru bagi kami berdua untuk melangkah ke Pilwako 27 juni mendatang.

“Dukungan Partai Perindo merupakan  anugerah. Selain itu juga dengan bergabungnya Partai Perindo dalam rangkaian tim pemenangan Nansuko akan membawa Partai Perindo lebih dikenal masyarakat,”pungkasnya.