DPRD Kota Palembang Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1336 Tahun 2019

18.933 dilihat
Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1336 Tahun 2019. Senin 17 Juni 2019 di DPRD Kota Palembang.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Senin 17 Juni 2019 menggelar Rapat  Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Palembang ke-1336 Tahun 2019 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang.

Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan kado istimewa.

Hari jadi Kota Palembang ke-1336,  lebih spesial, sebab di HUT kali Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan kado istimewa berupa anggaran dana Rp86 miliar untuk percepatan pembangunan di Kota Palembang.

“Di hari Ulang Tahun ini, saya  memberikan dana Rp86miliar untuk percepatan pembangunan di Kota Palembang,”Kata  Gubernur Herman Deru. Senin (17/6) di DPRD Kota Palembang.

Orang nomor satu di Sumsel berharap, jalan kota palembang tidak ada jalan yang berlobang lagi. “Kalau pacak di percepat perbaikan jalan, jangan lama-lama,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini,  minta Kepala Daerah di 17 Kabupaten /Kota untuk terus bersinergi dalam memajukan Provinsi Sumatera Selatan.

Potong Tumpeng HUT Kota Palembang ke-1336 Tahun 2019. Senin 17 Juni 2019

Gubernur Sumsel Herman Deru mengaku HUT kota Palembang kali ini terlihat sangat luar biasa karena menunjukan kegembiraan

Tamu undangan hadir HUT ke-1336 Tahun 2019. Senin 17 Juni 2019

“Saya lihat sendiri, Ketua DPRD Kota Palembang dan Pak Walikota Kota Palembang hari ini sangat gembira. Serta  banyak berbagai prestasi sudah dituai, penghargaan diterima dan berbagai karya dilakukan secara maksimal,”ujarnya.

Dikatakan, mengaparesiasi  kerja yang luar biasa di lakukan oleh jajaran Pemkot Palembang. “Saya sebagai Gubernur mengapresiasi kerja Walikota dan DPRD Kota Palembang. Bukan hanya fisik yang di bangun. Namun non fisik juga dilaksanakan, sholat subuh berjamah dan gotong royong terus berjalan,”ungkapnya

Ketua DPRD Kota Palembang, H. Darmawan mengatakan hari ini merupakan hari puncak HUT Kota Palembang yang ke-1336. momen ini cukup tepat untuk meraih prestasi dan harapan kedepan. Tapi masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Mari kita wujudkan ekonomi umat dengan semangat gotong royong dan gerakan subuh berjamaah menuju Palembang Emas Darussalam 2023,”ucapnya.

Dikatakan,  Dalam waktu satu tahun ini,  Kota Palembang mengalami banyak perubahan “Banyak perubahan yang luar biasa dalam setahun ini, Pembangunan infrasturkur, jembatan serta mengalami peningkatan ekonomi,”ujarnya.

Tamu undangan hadir HUT ke-1336 Tahun 2019. Senin 17 Juni 2019

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo dalam sambutannya menyampaikan berbagai program dan penghargaan yang telah diraih oleh Kota Palembang. Dengan banyak pembangunan di Kota Palembang akan meningkatkan dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Palembang.

Salah satu program unggulan Kota Palembang, yakni sholat subuh berjamaah dilakukan setiap hari dan diikuti oleh para pejabat Kota Palembang. Melalui program subuh berjamaah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Semua keberhasilan Kota Palembang tidak lepas dari dukungan anggota legislatif serta semua pihak,” (ADV)