Rapat Paripurna XIII Penyampaian Rekomendasi DPRD Sumsel Terhadap LKPJ Gubernur Sumsel 2019

7.531 dilihat
Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati- Partai Golkar didamping Sekwan DPRD Sumsel, Ramadhan S. Basyeban, S.H. M.M Menandatangi LKPJ Gubernur Sumsel Tahun 2019.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rapat Paripurna XIII  secara teleconference/video conference. Senin 18 Mei 2020  di ruang Banggar DPRD Sumsel dengan agenda  penyampaian rekomendasi DPRD  Sumsel kepada Gubernur Sumsel terhadap LKPJ Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2019

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati- Partai Golkar  dan didampingi Wakil Ketua DPRD  Giri Ramanda N Kiemas – Partai PDI P, Kartika Chandra Desi – Partai Gerindra dan  Muchendi – Partai Demokrat

Advertisement

“Hasil rapat ini akan  disampaikan secara tertulis kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru,” Anita Noeringhati. Senin 18 Mei 2020 di ruang Banggar DPRD Sumsel.

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya rapat Paripurna XIII dengan DPRD Sumsel, video conference di Sumsel Command Center, Senin 18 Mei 2020

Selanjutnya,  Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menghadiri rapat Paripurna XIII (13)  dengan DPRD  Sumsel, teleconference/video conference di Sumsel Command Center, Senin, (18/05)

Orang nomor Dua di Provinsi Sumatera Selatan, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas laporan dan pembahasan dan penelitian yang telah disampaikan oleh pansus-pansus DPRD.

Dijelaskannya, tanggal 20 April hingga 16 Mei 2020 sesuai dengan jadwal kegiatan telah dilaksanakan rapat-rapat pembahasan dan penelitian pansus-pansus dengan SKPD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2019.

Dr Ir H Syamsul Bahri MM, Menyampaikan rekomendasi umum ke Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati. Saat Vidcon, Senin 18 Mei 2020.

“Pada pembahasan dan penelitian tersebut melalui rapat pansus-pansus DPRD Sumsel telah banyak masukan-masukan yang kami terima terhadap pelaksanaan program dan kegiatan serta kinerja SKPD yang pada akhirnya telah dapat diperoleh catatan-catatan kinerja di bidang pemerintahan, perekonomian, dan keuangan, bidang pembangunan dan bidang kesra,” ujarnya.

Dikatakannya, terhadap keberhasilan program dan kegiatan yang telah dicapai dengan baik di bidang pembangunan disampaikan pada laporan pembahasan dan penelitian pansus-pansus DPRD Sumsel kami menyampaikan apresiasi yang tinggi sehingga kedepan dapat ditingkatkan.

Sekwan DPRD Sumsel, Ramadhan S. Basyeban, S.H. M.M. Saat Rapat Paripurna XIII. Senin 18 Mei 2020

“Terhadap program dan kegiatan yang masih marupakan catatan atas rekomendasi yang disampaikan DPRD Sumsel yang masih memerlukan penyempurnaan di bidang administrasi dan pelaksanaan kegiatan akan menjadi perhatian Pemprov Sumsel dan akan ditindaklanjuti penyempurnaannya sesuai target pembangunan yang telah ditetapkan,”  (ADV)

Advertisement