H.Hasbi Assidiqie – DPRD Sumsel : Minta BNN dan Polda Sumsel Atasi Peredaran Narkoba Didapil VIII

6.103 dilihat
Reses di Kelurahan Terawas Kecamatan TL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas Utara

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Daerah Pemilihan (Dapil) VIII (Delapan) yang meliputi, Mura, Muratara dan Lubuk Linggau. Reses Tahap I, berlangsung dari tanggal 22– 29 Maret 2021.

Koordiantor Reses H.Hasbi Assidiqie, S.Sos, M.M- Golkar, mengatakan Reses Tahap I DPRD Sumsel Dapil VIII mengadakan pertemuan dengan masyarakat daerah pemilihan di Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur Kota Lubuk Linggau, pertemuan di Kantor Kepala Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara, pertemuan di Kantor Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Pertemuan di Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara

Suasana reses Tahap I di Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara
Advertisement

Selanjutnya, Pertemuan di Kantor Camat Kecamatan Lubuk Linggau dan terakhir di Kantor Kepala Desa Babat Kecamatan Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas.

Masih Kata Politisi Golkar, Pertemuan dengan camat Unsur Muspika Kecamatan, Kepala Desa dan perangkat Desa Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat, Ormas dan anggota BPD. Dijelaskan, reses tahap I bisa dilakukan secara perorangan maupun Kelompok.

“Rita Suryani – Partai PDI-P, H. Novian Fauzi, S.H. – NasDem, H.M.Subhan- PKS, dan terakhir saya sendiri H.Hasbi Assidiqie, S.Sos, M.M- Golkar,” Kata H.Hasbi Assidiqie, S.Sos, M.M berlima ini mengadakan secara kelompok. Sedangkan H.Toyeb, S.Ag. – PAN, Drs. H.A.Gani Subit, M.M-Demokrat mengadakan secara perseorangan.

Suasana reses di Lubuklinggau Utara II

Politisi Golkar menjelaskan, Kegiatan Reses ini rutin dan terjadwal untuk menyerap aspirasi masyarakat. Saat saat reses menerima usulan pembangunan infrastruktur jalan, sarana air bersih, sarana ibadah.,

Selain itu, Taman Nasional Kerinci Seblat di wilayah Kota Lubuklinggau, Seumatera Selatan terancam

“TNKS dirambah oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, yang berasal dari Jakarta dan Jambi, seolah-olah aparat tutup mata,”Kata H.Hasbi Assidiqie. Rabu 31 Maret 2021

Masih kata, Politisi Golkar soal Narkoba didapilnya sudah cukup meresahkan warga. “Saya minta BNN dan Polda Sumsel untuk mengadakan operasi khusus untuk mengatasi masalah Narkoba tersebut,”tegasnya.

Selanjutnya, Dimasa pandemi ini,minta kepada Gubernur Sumatera Selatan untuk memberikan stimulus kepada masyarakat dan pedagang yang kena dampak Virus COVID-19

Dimasa pandemi ini, pelaksanaan reses tahap I, mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir (3M).

“Kami segera dikoordinasikan dengan pihak terkait, untuk Ditindaklanjuti permasalahan didapil,” (ADV)

Advertisement