Masa Reses Andie, Jemput Aspirasi Masyarakat dan Bagi Sembako di Dapil

6.171 dilihat
Masa reses tahap I Andie, serap asprasi dan bagi-bagi sembako di dapil

Reses ditengah pandemi Virus Corona COVID-19 di daerah pemilihan (dapil), 5 (lima), Andie Dinaldie, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), berasal dari Partai Golkar, dapil 5 meliputi : Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS). Reses tahap 1 (satu) tahun 2021

Kali ini reses dilakukan secara perseorangan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat dengan membagi-membagikan sembako. Agenda Reses Tahap I tanggal 22 – 29 Maret 2021.

Ketua DPD BAPERA SUMSEL Andie Dinialdie dan juga anggota DPRD Sumsel bagi-bagi sembako kepada warga sekitar DPD MAKO BAPERA OKU Selatan.
Advertisement

Reses kali ini berbeda dengan reses-reses sebelumnya. “Bisa dilaksanakan secara kelompok dan juga dapat dilaksanakan secara perorangan,”kata Andie. Selasa 30 Maret 2021.

Politisi Golkar ini, mengatakan tempat yang dikunjungi saat reses di Mako Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) di Kabupaten OKU Selatan, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Buay Rawan. Selanjutnya di Desa kota Way, Kecamatan Buy Rawan, Desa Jaga Raga, Kecamatan Buana Pemaca dan Desa Pilla Kecamatan Warkuk Ranau Selatan. Reses dimasa pandemi semua yang hadir diwajibkan mematuhi protokol kesehatan

Dikatakan, saat reses Tahap I warga menyampaikan minta diperjuangkan masalah infrastruktur jalan rusak minta diperbaiki.

Selanjutnya, masalah pupuk, bantuan modal usaha dan bantuan bibit ikan

“Semua aspirasi warga itu, saya terima dan disampaikan dalam agenda paripurna. Aspirasi para konstituen ini akan saya perjuangkan untuk direalisasikan, ”ujarnya

Masih kata Andie, “Aspirasi yang kita terima dari konstituen tentu akan menjadi catatan kita, dan nantinya akan kita perjuangkan agar bisa terwujud,” (ADV)

Advertisement