Gara – Gara Kamar Mandi Masjid Dikunci Marbot Masjid Dianiaya

7.140 dilihat

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG  – Satuan Reserse kriminal Polres Pandeglang berhasil amankan pelaku penganiayaan dan pembacokan, yang berlokasi di wilayah Kuranten Kelyrahan Saruni Kecamatan Majasari Pandeglang Banten, kejadian pada hari Jum’at Tgl 29 November 2019 sekitar pukul 11.30 Wib.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang DP Ambarita mengatakan, pelaku berinisial ( SI ) 50 Tahun. Warga Majasari, Kabupaten Pandeglang Banten. Sementara korban penganiayaan dan pembacokan Rohin Usia sekitar 50 Tahun Alamat Kp. Kuranten RT001/RW003, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

” pelaku pembacokan dengan korban merupakan masih tetanggaan satu kampung. Adapun motif kejadian tersebut pelaku kesal kepada korban karena pada saat korban akan menumpang mandi di Masjid pintu masuk dikunci oleh korban yang merupakan Marbot Masjid, hal tersebut dilakukan oleh korban karena kondisi air di masjid sedang kekurangan ” Ungkap Kasat Reskrim Polres Pandeglang.

Lanjut Ambarita, Pelaku melakukan penganiayaan kepada korban dengan cara membacok korban dengan sebilah golok pada bagian kepala, bagian belakang kepala, dan bagian dagu sebelah kiri hingga korban terjatuh ke tanah, lalu pelaku melarikan diri.

” Namun pelaku berhasil kita tangkap waktu itu juga dan sudah kita amankan di Kantor Polsek Kota Polres Pandeglang, sementara korban di larikan kerumah Sakit Umum Berkah Pandeglang, barang bukti berupa sebilah Golok yang di gunakan pelaku membacok korban kita amankan juga ” Paparnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Sopwan Hermanto, membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Betul telah terjadi Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHPidana, Pelaku sudah di amankan dan korban juga sudah dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan perawatan “