Gubernur Sumsel, Akan Hadir Acara Diesnatalis ke-50 STISIPOL Candradimuka Palembang

2.609 dibaca
-Gubernur Sumsel Alex Noerdin berbicara dengan Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, Ketua STISIPOL Candradimuka di Griya Agung Palembang, Jumat 20 Oktober 2017. Foto : Humas

BUANAINDONESIA.CO.ID-SUMSEL-Gubernur Sumsel Alex Noerdin menerima, Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, Ketua STISIPOL Candradimuka di Griya Agung Palembang, Jumat 20 Oktober 2017.

Dalam kesempatan ini,  Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, Ketua STISIPOL Candradimuka,  menyampaikan beberapa kegiatan yang akan digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-50 STISIPOL Candradimuka.

Pada audiensi tersebut, Putri Tokoh Pers Sumsel menyampaikan bahwa ada agenda yang akan mereka gelar pada tanggal 28 Oktober 2017.

“Saya sengaja datang langsung kesini, saya ingin sekali mengundang pak Gubernur Alex Noerdin untuk hadir pada acara tersebut,”ujarnya.

Pada acara yang akan digelar oleh STISIPOL Candradimuka nantinya pihaknya kata Lishapsari akan mengundang beberapa tokoh nasional yang akan meramaikan kegiatan tersebut.

Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, Ketua STISIPOL Candradimuka, Dosen dan Staf foto bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin, usai Audiensi. Jumat 20 Oktober 2017. Foto : Humas

“Pada puncak acaranya nanti, kita juga akan mengundang  berbagai kalangan diantaranya Muspida Provinsi sumsel, Muspida kota palembang, Tokoh-tokoh Sumsel, serta tokoh  Nasional, seperti, H.Harmoko (Mantan Menteri Penerangan RI). Prof. Hamdan zoelva, H. Hatta Rajasa, Dr.Hj.Valina Singka, Emir Moeis,”jelasnya

Dikatakan juga, kegiatan tersebut,  sekaligus memperkenalkan  Sumsel  Tuan rumah Asian Games 2018,”ungkapnya.

Sementara itu, Orang nomor satu di Sumsel, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh STISIPOL Candradimuka.

“Ya, Insyallah saya akan hadir disana, kita jadwalkan nanti,”pungkas (Rel)