Hasil Klasmen Liga Inggris

10.064 dilihat
Klasmen Liga Inggris

BUANAINDONESIA.CO.ID, Ingin tahu informasi terkini tetang hasil klasmen liga inggris? , berikut ini adalah informasi terkini mengenai pertandingan liga inggris

Seperti dikutip  dari situs ini yang telah kami buat dalam video hasil klasmen liga Inggris  dapat disimak mengenai peringkat tertinggi di liga inggris tersebut.

Advertisement

Pringkat terginggi di raih Revelpool dengan 96 poin. Disusul Man City dengan 81 poin, dan Man Utd 66 poin.

Sementara diurutan ke empat di duduki oleh Chelsea yang juga mendapat 66 poin

Sedangkang  urutan kelima dalam klasmen liga inggris diraih oleh Leicester dengan 62 poin.

Selain klasmen tertinggi divideo dapat juga dilihat jumlah klub yang mengikuti pertandingan di ligga inggris. Serta jumlam pemain dari masing-masing klub di liga inggri.

Berikut ini Link videou

Sebelumnya telah terjadi insiden dalam klasmen liga inggri kemarin, Dua pelatih nyaris adu jotos.  Pelatih Chelsea, Frank Lampard nyaris Adu jotos dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Dalam sebuah laga tanding Liverpool VS Chelsea di lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020, Kamis 23 Juli 2020 dini hari

Seperti dikutp dari siaran maxstreeam, Insiden nyaris adu jotos ditengah-tengah pertandingan antara Liverpool VS Chelsea bermula  Dari aksi protes Pelatih Chelsea, Frank Lampard, terjadap Keputusan wasit Andre Marriner memberikan sangsi tendangan bebas, karna menganggap Mateo Chelsea menjegal winger Liverpool.

Aksi protes itu semula ditujukan kepada wasit cadangan yang bertugas di pinggir lapangan Lee Mason. Namum pelatih Liverpool, Jurgen Klopp datang dengan maksud menenangkan. Sayangnya, masud  pelatih Liverpool malah dibalas dengan kata-kata kasar. Sehingga, Asisten pelatih Klopp, Pep Ljinders,  bangun dari tempat duduknya dengan maksud untuk melerai. Namum niatnya kandas sebab ia juga dapat semprotan kata-kata keras.

Beruntunng  insiden  Liverpool VS Chelsea itu bisa segera dilerai dan  keributan  tidak berlanjut sehingga Nyaris adu jotos tidak terjadi. Sementara, pertandingan antara Chelsea VS Liverpool pada dini hari tadi berakhir dengan kemenangan liverpool 5-3 atas Chelsea.

Atas kemenangan di 5-3 atas Celsea, di kalasmen liga inggris liverpool maraih total 96 poin sehingga melenggang jadi juara.

Sementara Sementa kekalahan  Celsea  nampaknya harus menelan pil pahit sebab masih belum bisa mengamankan posisi di Liga Champions ini. Poin yang diraih 66.

 

 

Advertisement