Kapuskom Publik Kemhan RI Minta Masyarakat Bijak Tanggapi Informasi

14.560 dibaca
Kapuskom Menhan RI , Brigjen TNI Totok Sugiarto
Kapuskom Menhan RI , Brigjen TNI Totok Sugiarto

BUANAINDONESIA.CO.ID, JAKARTA,- Menteri Pertahanan RI, Jendral TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu melalui Kapuskom Publik Kemhan RI, Brigjen TNI Totok Sugiharto Kepala Pusat Komunikasi Publik (Kapuskomlik) , menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia untuk tetap damai, tenang dan tetap bijak dalam menanggapi isu-isu yang beredar. 

“Masyarakat Indonesia harus lebih bijak menanggapi isu-isu yang beredar baik di media sosial, maupun media massa.” Ucap, Brigjen TNI Totok Sugiharto, Kapuskom Publik Kemhan RI. saat ditemui Buanaindonesia.co.id Jumat, 26/04/19.

Dikatakan Toto, masyarakat Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang menyesatkan, “kita semua saudara meski berbeda-beda suku dan agama, siapapun yang menjadi pemimpin kita itulah putra terbaik Indonesia,” harapnya.

Menurutnya, Setelah pemilu 2019 ini, masyarakat harus kompak, jangan terpecah belah. sebab kita satu nusa dan satu bangsa, NKRI. “Kita berharap masyarakat Indonesia bisa saling menghormati satu sama lain agar bingkai Bhineka Tungga Ika tetap terjaga. Pada intinya, kita saling meghormati siapaun yang menang, indonesia tetap damai dan sejuk , karena indonesia rumah kita bersama, “tukasnya.