Ketua PWI Sumsel, Ingatkan Wartawan Harus Profesional

9.911 dilihat
Ilustrasi : Ketua PWI Firdaus Komar - Tengah.

BUANAINDONESIA, SUMSEL- DALAM rangka mempererat silaturahmi, Dimasa pandemi COVID-19, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengunjungi kantor PWI OKU Timur, Sabtu 28 November 2020. Dengan mematuhi protokol kesehatan. Standar 3 M, Memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir.

Ketua PWI Firdaus Komar mengatakan, bahwa agenda hari ini merupakan bersilaturahmi dengan anggota PWI OKU Timur. Selain itu dirinya juga nenyampaikan apresiasi kepada PWI OKU Timur, hal ini dikarenakan PWI OKU Timur sudah memiliki kantor sendiri sejak tahun 2015.

Advertisement

Saya sangat mengapresiasi PWI OKU Timur, kantor sudah milik sendiri yang tertata rapi, bersih dan lokasinya sangat strategis di kompleks perkantoran Pemkab OKU Timur. Tinggal kedepan kegiatan-kegiatan dapat dilakukan di kantor ini.

“Saya berpesan kepada anggota PWI agar marwah organisasi PWI bisa dijaga dan dilakukan pengkaderan generasi bisa berjalan sesuai harapan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI OKU Timur Edward Ferdinant SH sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan Ketua PWI Sumsel dan rombongan kepada pengurus PWI OKUT serta wartawan yang bertugas di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Ditengah kesibukan pengurus PWI Sumsel melakukan pelantikan pengurus PWI di beberapa daerah, masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor PWI OKU Timur. Dan memberikan motivasi kepada wartawan,” ucap Edward yang akrab disapa Awang ini.

Ditambahkan, kantor PWI OKU Timur dibangun tahun 2015 sebagai kenang-kenang Bupati OKU Timur H Herman Deru selama dua periode dari tahun 2005-2015. Kemudian di tahun 2019 dilanjutkan dengan pembangunan cor areal parkir depan dan belakang kantor oleh Dinas PU. (Rel)

Advertisement