Kodim 0404 Bagikan 60 Paket Daging Kurban Kepada Kaum Duafa

5.414 dilihat
Penyerahan Daging Kurban DAri Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Siswono kepada MAsyarakat (poto agus)

Menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1432 H, KODIM 0404 Muara Enim memotong Hewan Kurban Sapi tepat Dihalaman Markas Koramil Kota Muara Enim dijalan Lintas Muara Enim Lahat(06/11/11).

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Siswono saat dikonfirmasi  didampingi Kasdim 0404 (Subur) dan Koramil Kota Muara Enim( Agus ),mengatakan  bahwa Pemotongan Hewan Kurban setiap hari Raya Idul Adha sudah Rutin dilaksanakan  oleh Keluarga besar KODIM 0404 Muara Enim setiap tahunnya, Daging hewan Kurban itu akan di berikan kepada Anggota Kodim dan Masyarakat ,Kaum Duafa sebanyak 60 Paket Sekitar Komplek Koramil Kota Muara Enim dari 1 Ekor Sapi yang dipotong.

Advertisement

“Saya menghimbau kepada Masyarakat jangan Mudah di Provokasi Oleh Oknum yang tidak bertanggung Jawab.Pemotongan Hewan dan Pembagian Daging Kurban yang dilakukan Oleh Keluarga Besar KODIM 0404 Muara Enim ini adalah Wujud Mendekatkan diri Kepada Allah SWT.dan berbagi kepada Umat Muslim benar benar membutuhkan terutama yang ada di Kota Muara Enim” terangnya

Redho Syahputra ( 19) salah satu warga yang bertempat tinggal di jalan pandawa 5 Air Lintang Kab.Muara Enim mengaku

Penyerahan simbolis Daging Kurban dari KAsdim 0404 Muara Enim kepada Anggota (poto agus)
saat pemotongan (poto agus)

Senang atas pemberian daging sapi Kurban dari Kodim yang mana langsung diberikan oleh DANDIM 0404 Muara Enim di halaman Koramil Kota itu. Menurutnya  dengan pemberian itu dia bisa merasakan masakan Daging Sapi. ( adv Agus Black )

Advertisement