Outlet Bakso Juragan, Patuhi Himbauan Pemerintah Jalankan Protokol Kesehatan

4.165 dilihat
CEO Bakso Juragan Achmad Alfarizi

BUANAINDONESIA, SUMSEL- Kepala Dinas Koperasi dan UKM kota Palembang Dr, Ir Hj Ana Heryana MT meresmikan outlet Bakso Juragan di Jalan Perindustrian 1 Kecamatan Sukarame Km 9 Palembang, Minggu 25 Oktober 2020.

Grand opening di masa pandemi covid-19, Bakso Juragan siap menjalankan usahanya dengan mematuhi himbauan pemerintah menjalankan protokol kesehatan.

Advertisement

Dikatakan, masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, banyak karyawan di PHK, outlet Bakso Juragan melakukan Grand Opening outletnya yang terbaru, sehingga bisa membuka peluang kerja bagi masyarakat dan menekan pengganguran.

“Kami berharap Bakso juragan ini sukses dan bisa menampung tamatan yang baru lulus. Apalagi Bakso juragan ini terjamin kehalalan nya dan tidak akan ada penolakan dari masyarakat,” katanya.

Sementara itu, CEO Bakso Juragan Achmad Alfarizi menerangkan, dalam rangka Grand opening Bakso Juragan ini pihaknya memberikan diskon 50 persen untuk seluruh varians Bakso yang berlaku hanya satu hari saat grand opening.

“Outlet Bakso Juragan di jual dengan harga yang terjangkau, mulai dari harga Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu,”Jelasnya.

Masih Kata Alfarizi, peminat Bakso juragan cukup tinggi hingga saat ini sudah memiliki 4 cabang di Palembang.

” Kami sempat mengalami penurunan hampir 50 persen. Namu saat ini sudah berangsur cukup baik dan kami belum berniat tuk buka outlet baru lagi. Jadi saat ini kita fokus dulu di outlet yang hari ini kami Grand opening, dan untuk menarik kontribusi pelanggan kita beri diskon 50 persen khusus untuk hari ini,”kata Alfarizi

Dilanjutkan, “Seluruh karyawan pakai masker. Pelanggan yang masuk juga harus pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Bakso yang kami sajikan dengan kuah yang panas, sehingga bebas dari virus,” tandasnya.

Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin mengatakan selama masa pandemi ini pengusaha UMKM cukup meningkat,salah satu cara menggerakkan ekonomi yang ada disumsel.

“Kami menghimbau selama masa pandemi untuk usaha UMKM dibebaskan dari pajak. Karena ini salah satu cara mengerakkan ekonomi yang paling mudah untuk saat ini. Karena untuk investasi besar sangat sulit, kita biarkan bergerak dulu untuk pajak nanti dulu” kata Herlan

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ana Heriyana, Kepala Dinas perdagangan Ir. Hj.Elly Wasliah, Camat Sukarami M.Fadli dan Direktur Bakso Juragan sekaligus rektor UMP Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M. dan Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfudin.

Advertisement