Panggilan Hati, Agustian Ramaputra Siap Pimpin Sumsel

1.836 dilihat

BUANAINDONESIA, SUMSEL-  Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sumsel Muhammad Akbar Alfaro, menyambut kedatangan bakal calon ketua BPD HIMPI Agustian Ramaputra, dalam pengambilan formulir di sekretariat, Selasa 25 Februari 2020

Usai pengambilan formulir, Pengusaha proferty ini menerangkan jika, majunya dirinya sebagai calon ketua (Caketum), disari dari panggilan hati.

“Ini panggilan hati saya, melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, membawa HIPMI Sumsel lebih maju lagi,”ucap pria kelahiran Palembang10 Agustus 1986 ini usai pengambilan formulir.

Dirinya juga mengharapkan kepada seluruh pengusaha, terutama yang tergabung dengan HIPMI Sumsel, dapat bersinergi dengan seluruh pengusaha, dan dengan pemerintah, sehingga lanjutnya, dapat memberikan kontribusi demi kemajuan Sumatera Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Jadi nantinya, bagaimana kita bahu membahu dalam peningkatan ekonomi, terutama masyarakat. Sehingga kita bisa dikenal baik skala nasional maupun internasional,”ajaknya.

Selain kesibukannya membawahi tujuh perusahaan, Agustian juga menerangkan bila dirinya selama tiga tahun terakhir dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Umum BPD HIPMI Sumsel.

“Jika semua berkolaborasi, Insya Allah kemajuan bangsa akan tercipta,”terangnya.

Sementara, Ketua BPD HIPMI Sumsel Muhammad Akbar Alfaro menerangkan jika, sampai saat ini baru ada satu calon, yang mengambil formulir.

“Pengembalian berkas sampai tanggal 28 Februari nanti, dari lima nama yang beredar baru Agustian yang menunjukkan keseriusan,”terang Alfaro.

Jika nanti calon lebih dari satu jelasnya, maka akan dilakukan debat visi – misi para calon, dan lebih mengutamakan musyawarah untuk mufakat.

“Semoga Ketua HIPMI yang terpilih nanti, benar – benar yang mumpuni, memiliki syarat administrasi, dan kemapuan finansial,”harapnya.

Untuk diketahui Agustian Ramaputra merupakan pengusaha muda yang basicnya dibidang properti seperti pengembangan perumahan komersial.

Selain itu dirinya juga merambah ke dunia desian interior dan eksteriorsterior, tidak hanya itu Agustian membuka jasa konsultan kontruksi, dan terakhir ia sedikit mengembangkan bisnisnya di bidang kontruksi dari sektor material.