Pemda Garut Akan Tegas terhadap Pemborong Nakal

9.380 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Pemerintah Daerah Kabupaten Garut akan menindak tegas terhadap pemborong nakal yang hanya mementingkan keuntungan dari pada Kualitas Bangunan yang dikerjakan, hal ini disampaikan Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH MH MP saat meninjau pembangunan proyek di Rsud Dr.Slamet Garut Selasa 1 Agustus 2018.

Rudy Gunawan Mengatakan, banyaknya Pejabat Garut yang manut kepada Pengusaha proyek. akibatnya, yang dikerjakan oleh pemborong sesuka hati , tanpa melihat aspek kualitas yang dibangun,. sehingga, banyak bangunan yang kualitasnya sangat tidak baik, seperti yang ada di sebagian Gedung Rsud saat ini, contoh nya Ruang IGD yang masih suka bocor bocor”. kata Rudy Gunawan.

Padahal tambah Bupati Garut, proyek-proyek yang dikerjakan itu untuk pelayanan dan Kenyamanan Warga Masyarakat Garut,. tetapi, seakan pemborong-pemborong itu hanya mementingkan keuntungan semata tanpa melihat aspek Kualitas dan pemanfaatan pembangunan itu bagi kemajuan Garut, serta dirasakan oleh Warga Masyarakat Garut, “padahal kalau sesuai dengan spek,oleh BPK tidak dipersoalkan oleh hukum tidak akan terjerat,untung nya silahkan saja pejabat pun jangan diberi suap”. ucap Rudy Gunawan.