Pisah Sambut Kapolres Bima Kota, ini yang Disampaikan

1.610 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BIMA – Kapolres Bima kota AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK. yang akan bertugas sebagai Kapolres Lombok Timur menyampaikan kesan dan pesannya, selama bertugas sebagai Kapolres. Dintaranya rasa haru serta kebahagianya “ternyata Masyarakat Bima ramah dan sadar hukum, tidak seperti cerita yang beredar. Alhamdulillah, tidak ada satupun kejadian yang menimbulkan konflik besar. Termasuk saat Pemilukada pada 2018 lalu, dengan dukungan semua pihak dan kerjasama yang luar biasa dari masyarakat Kota Bima, Pesta Demokrasi berjalan dengan aman dan damai”, puji AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK. Pada Acara pisah sambut Kapolres Bima Kota di Gedung Seni budaya kota Bima. Kamis, (01/10/18)

AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.IK, didampingi istri juga menyampaikan permohonan ma’af kepada seluruh masyarakat kota Bima. mengungkapkan rasa haru dan bahagia selama menjalankan tugas di Kota Bima.

Disampaikannya pula permohonan maaf kepada semua pihak jika selama bertugas telah meninggalkan kesan yang kurang berkenan di hati masyarakat. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Bima Kota.

“Sekali lagi saya berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan selama ini. Saya dan istri mohon pamit, mohon maaf atas segala kekurangan yang kami lakukan selama ada di Kota Bima ini”. ungkapnya.

Sementara itu Kapolres yang baru AKBP Erwin Ardiansyah, SIK, MH. Dalam sambutannya. Mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bima dan Bupati Bima serta jajaran yang telah menerima serta menyelenggarakan acara pisah sambut yang begitu meriah.

Sementara itu, Walikota Bima menyampaikan beberapa pencapaian Polres Bima Kota yang meninggalkan kesan mendalam, antara lain tentang penertiban pemanfaatan ruang khususnya kawasan Lawata dan Amahami, upaya distribusi air bersih bagi masyarakat yang mengalami kekurangan air, suksesnya penyelenggaraam Pilkada Serentak Tahun 2018 dan upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran obat-obatan terlarang.

“Akhirnya kami sampaikan selamat jalan kepada Bapak Made Winarta. Terima kasih atas persahabatan Bapak, semoga silaturrahim kita tidak terputus dan selamat mengabdi di tempat yang baru. Dengan tangan terbuka dan semangat persaudaraan, kami pun menyambut kehadiran AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH”, ujar Walikota Bima.

Senada dengan yang disampaikan oleh Walikota, Bupati Bima juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK, dan mendoakan kesuksesannya dalam menjalankan tugas di tempat baru.

“Selamat jalan kepada Pak Made Winarta, semoga sukses disana. Dan untuk Pak Erwin Ardiansyah, kami ucapkan selamat datang di daerah Bima ini”, ucapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Polres Bima Kota, Pemerintah Kota Bima dan Pemerintah Kabupaten Bima serta BUMN/BUMD.