Politisi Partai Demokrat Zainal Abidin Bagikan Ribuan Paket Sembako di Daerah Pemilihan.

5.185 dilihat
Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, membagikan sembako di daerah pemilihan. Selasa 12 Mei 2020.

BUANAINDONESIA, PALEMBANG- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Zainal Abidin, dari Partai Demokrat (PD) mendengar warganya belum secara merata mendapat paket  bantuan dari pemerintah baik berupa BLT, PKH, Rastra dan sembako akan diberikan paket sembako.

“Bagi yang belum tersentuh program pemerintah, saya secara pribadi menyiapkan 2 Ribu paket sembako untuk membantu warga yang berdampak Covid-19, Saya bagikan langsung ke Warga d”Kata Zainal Abidin. Selasa 12 Mei 2020.

Dikatakan, Untuk sementara ini baru untuk di daerah pemilihannya di Dapil VI.  Selasa (12/5) membagikan paket sembako di Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang

Selain membagikan sembako, Politisi Partai Demokrat ini minta agar pihak RT kembali mendata warganya yang belum menerima bantuan sembako agar dapat diserahkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

“Saya minta kepada RT agar mendata agar semua masyarakat tersentuh program pemerintah tersebut, segera melaporkan ke Pemerintah. Malu saya kalau ada warga saya yang kelaparan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT 34 Heryadi mengucapkan terimakasih kepada bapak Zainal Abidin,  Ketua DPRD Kota Palembang dari Partai Demokrat yang peduli terhadap warganya.

“Yang belum mendapat bantuan dari pemerintah dibantu oleh Pak Zainal, hari ini Selasa (12/5)  warga kami mendapat paket sembako,”