Ersangkut Resmi Jadi Anggota DPRD Sumsel

19.091 dilihat
Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH, melantik Ersangkut Jadi Anggota DPRD Sumsel. Senin 31 Agustus 2020. Foto : Humas.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Sumsel Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Ersangkut-dari Partai Golkar, Senin 31 Agustus 2020 di ruang rapat Paripurna DPRD Sumsel lantai 2. Ersangkut dilantik oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH menyematkan PIN. Senin 31 Agustus 2020. Foto : Humas.

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, dalam PAW ini almarhum Medi Basri digantikan saudara kita Ersangkut.

Advertisement

“Bapak Ersangkut resmi menjadi anggota DPRD Provinsi, dan otomatis menjadi bagian Pemda. Dimana Pemda terdiri dari Gubernur dan DPRD,” ujarnya.

Unsur Pimpinan DPRD Sumsel dan Gubernur Sumsel foto bersama dengan Ersangkut. Senin 31 Agustus 2020. Foto : Humas.

Dikatakan, Ersangkut berkali-kali jadi anggota DPRD Muara Enim. “Semangat, kerja keras pak Ersangkut sebaiknya di DPRD Provinsi ini ditingkatkan lagi. Karena, fungsi dan tupoksi di lembaga ini sama seperti lembaga sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Ersangkut mengungkapkan, rasa syukur dilantik menjadi Anggota DPRD Sumsel.

Detik-detik jelang pelantikan, Ersangkut dan Keluarga. Senin 31 Agustus 2020. Foto : Humas.

“Setelah dilantik, saya akan memperjuangkan apa yang almarhum perjuangkan. Selanjutnya saya akan menyerap aspirasi rakyat untuk diperjuangkan dilembaga legislatif ini,” (ADV)

Advertisement