45 Anggota DPRD Muara Enim Terpilih Resmi Dilantik

11.934 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUARA ENIM – Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim Terpilih Masa bakti 2019-2024 resmi dilantik, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, Jumat (27/9/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Nahrowi SH. Hadir pada kesempatan itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Anggota DPRD Sumsel Dapil 6 diantaranya Giri Ramanda SH, H Syamsul Bahri dan Hj Nurhilyah Juarsah.

Plt Bupati Muara Enim mengucapkan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim selamat kepada Anggota DPRD Muara Enim yang terpilih masa bakti 2019-2024.

“Selamat untuk melanjutkan perjuangan dalam mengemban amanah dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang yang kita cinta ini,” ucapnya.

Juarsah berharap, kedepan hubungan yang telah terjalin selama ini tetap tercipta dan terjaga dengan harmonis. Serta berkesinambungan antara eksekutif dan legislatif untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim.

“Khususnya untuk kepentingan masyarakat muara Enim sehingga Visi Kabupaten Muara Enim yakni Merakyat atau Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera dapat kita wujudkan bersama,” harapnya.

Bagaimana Menurut Anda?