Aktivis Muda ini Buktikan Keseriusan Ikuti Lelang Jabatan Direktur PDAM

10.490 dibaca
Darsan (kanan) menyerahan kelengkapan berkas sebagai pelamar. di ruang administrasi pembangunan sekretariat daerah kabupaten Banyuasin Selasa (12/03/19).
Darsan (kanan) menyerahan kelengkapan berkas sebagai pelamar. di ruang administrasi pembangunan sekretariat daerah kabupaten Banyuasin Selasa (12/03/19).

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Tidak disangka, aktivis muda Banyuasin ini ternyata serius dalam mengikuti kompetisi untuk menduduki posisi Dirut PDAM Tirta Betuah. Bukti keseriusannya itu ditunjukan dengan penyerahan kelengkapan berkas sebagai pelamar. di ruang administrasi pembangunan sekretariat daerah kabupaten Banyuasin Selasa (12/03/19). Setelah sehari sebelumnya menyerahkan lamaran.

(Baca; Bupati Banyuasin Lelang Jabatan Direktur PDAM Tirta Betuah)

“Saya datang untuk melengkapi berkas uang kurang saat mendaftar kemarin Senin 11/03/29. Sekaligus membuktikan keseriusan untuk mengikuti kompetisi lelang jabatan sebagai Direktur PDAM”. Kata Darsan

Dikatakannya, dasar untuk ikut dalam kompetisi itu, menurut darsan adalah termotivasi dari rekan-rekanya. Untuk bisa membawa PDAM Tirta Betuah kearah lebih baik. “Motivasi saya untuk ikut berkompetisi dalam pemilihan Dirut PDAM Tirta Betuah adalah dalam rangka mendukung program pemerintah Kabupaten Banyuasin dibawah kepemimpinan H. Askolani, SH, M.HUM dan Pakde H. Slamet Sumosentono, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.”ucapnya

Lebih lanjut dikatakanya, Ada beberapa hal yang akan menjadi perhatian utama jika nanti dirinya diamanahkan untuk menjadi nahkoda di PDAM Tirta Betuah. “Bidang SDM menyangkut status magang karyawan PDAM akan segera memberikan status yang jelas kepada karyawan pdam Tirta betuah untuk diangkat menjadi karyawan tetap tentunya secara otomatis akan meningkatkan kesejahteraan seluruh stake holder di pdam Tirta betuah. Bidang Tehnik segera menerapkan teknologi pendistribusian air dari negara Jepang yang berkaitan dengan ampere elektrik di setiap pelanggan, sehingga dapat melakukan efisiensi dan memberikan motivasi kepada pelanggan untuk aktif melakukan pembayaran rekening pdam.”ujarnya.

Ditegaskannya, Bidang Pelayanan akan menerapkan sistem Online berkaitan dengan pelayanan baik itu menyangkut gangguan dan pembayaran serta menyiapkan TEAM FORCE PDAM yang siap 24 jam terkait dengan Pengaduan konsumen.

“Untuk lebih rinci program dan langkah yang akan dilakukan akan dipaparkan secara komprehensif dalam makalah”. tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?