Diduga Ngantuk Avanza Seruduk Trailer di Muba

3.774 dibaca
Avanza Seruduk Trailer Gas di Srigunung

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Kecelakaan Lalunlintas kembali terjadi. Kali ini Mobil Toyota Avanza Warna Hitam Nopol BG 1562 PU yang dikemudikan oleh Dodi Irwansah (38) seruduk Trailer pengankut Gas 15 Ton, Nopol BH 8049 IU yang kemudikan Usman (34). di Jalan Lintas Timur ( Jalintim) Palembang – Jambi tepatnya di Desa Srigunung Dusun 4 Kecamatan Sungai Lilin Km 121 Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba) Selasa (4/8/2020) Sore ,Sekira Pukul 14.00 Wib.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun Sopir Avanza Mengalami Luka Ringan, sedangkan kendaraanya megalami ringsek berat dibagian depan dan samping. Sementara itu mobil Trailer pengankut Gas cair 15 Ton, terguling melintang ke Badan Jalan.

Advertisement

Baca juga : Token Listrik Gratis  

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, menyebutkan peristiwan Avanza seruduk mobil Trailer pengankut Gas cair 15 Ton di Muba itu berawal saat mobil melaju dari arah Jambi menuju Ke Palembang.

Ketika melintasi di lokasi kejadian, diduga pengemudi mobil Avanza dalam keadaan mengantuk hingga oleng ke jalur Trailer pengangkut gas Car 15 Ton yang melaju dari arah Palembang Menuju Ke Jambi.

Baca juga : Nonton Film Gratis Pengganti IndoXxXi Ternaru 2020 Bahasa Indonesia   

Kasad lantas Musi Banyuasin (Muba) Akp Candra Kirana SH, sik. MSi melalui Kaposlantas Suka Maju Aipda Agusman Tobing saat dihubungi membenarkan adanya avanza seruduk Trailer. dan sudah ditangani anggotanya dengan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. “Anggota juga sedang memintai keterangan beberapa orang saksi yang ada di lokasi kejadian,” katanya.

Baca Juga : link  tempat Terbaru Nonton Film Gratis Pengganti Indoxxi Terbaru 202O Bahasa Indonesia

Aipda Agusman Tobing menjelaskan, bahwa kecelakaan ini terjadi karena sopir mobil Avanza diduga mengantuk dan oleng ke arah kanan sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Baca juga : Jebolan Pemain Timnas Jadi Pelatih Bola di Banyuasin

Pada kesempatan ini ia mengimbau agar seluruh pengguna jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan, jika dalam keadaan mengantuk lebih baik istirahat. Selain itu ia menghimbau  untuk tidak mengendarai kendaraan sambil mengonsumsi minuman keras. maupum narkoba

Bagaimana Menurut Anda?