Dinas Lingkungan Hidup Gelar Sosialisasi Raker KLHS RPJPD dan RPJMD

4.505 dibaca

SPANDUK MEDIA. dari banyuasinBUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,- Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Menggelar rencana Penyusunan (Kajian Lingkungan Hidup Strategis) KLHS RPJPD dan RPJMD Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Pemerintahan Kabupaten Banyuasin, Jumat. 17/3/23. Kemarin. Hadir dalam kegiatan, Para Kepala Dinas yang ada di Pemkab Banyuasin.

Advertisement

“Di RPJPD dan RPJMD itu kan ada target berkelanjutan yang harus dicapai, didalam KLHS ini dikaji didalam aspek lingkungannya, apakah mungkin daya tampung dan daya dukung lingkungan ini mencapai upaya pembangunan itu tadi, apakah mungkin daya tampung dan daya dukung lingkungan ini untuk mencapai pembangunan, kalau tidak mencapai maka harus ada intervensi harus ada program kegiatan yang bisa mendukung, sesuai dengan rencana,”Ucap, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin, Ir. Izromaita.

Ditambahkannya, Tiga pilar pembangunan, diantaranya sisi ekonomi, lingkungan dan sosial masyarakat didapat,

“Untuk Dinas-dinas yang belum menyerahkan, kemungkinan mereka akan memberikan data-data mereka dengan segera.sebab sosialisasi ini merupakan tahap awal dan nantinya akan di bahas bersama Bupati Banyuasin, tentu mereka akan cepat menyerahkan data-data mereka,”Singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?