Gadis Banyuasin Pecinta Voli Ini Berhasil Masuk Seleksi PPLD Muba

11.628 dibaca
Selli Loreza dan Surat Pemberitahuan Disporapar Muba
Selli Loreza dan Surat Pemberitahuan Disporapar Muba

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Semangat Putra dan Putri Banyuasin dalam meraih Prestasi tidak perlu dipertanyakan lagi, bukti semangat tersebut Selli Lorenza Gadis Kecil Asal Desa Tajaraya I Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin. Berhasil lulus menjadi atlit Binaan PPLD Kabupaten Muba, sebagai atlit Voli, Itu. Berdasarkan keputusan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muba, berdasarkan surat pemberitahuan Penerimaan Atlit PPLD Kabupaten Muba, Periode 2020 No B426/277/Disporapar/ 2019 tanggal 13 Desember tentang Seleksi Atlit PPLD Kabupaten Muba Periode Januari 2020 ditandatangani Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muba, Ferry Apandi. ST. M. Si.

Ewis darlia ibunda Selli merasa sangat berterima kasih sekali atas lulusnya anak sulungnya tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Muba dirinya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada dunia Olahraga bagi remaja.

“Alhamdulillah anak saya lulus sebagai Atlit PPLD Kabupaten Muba, terima kasih ya Allah atas Anugrah dan karuniamu kepada anak ku, semangat terus nak,” Pesannya saat dibincangi, Jumat. 3/1/20.

Dirinya menambahkan, keberhasilan anaknya bisa masuk ke PPLDP Kabupaten Muba tersebut tidak lepas dari semangat dan dukungan keluarganya.

“Ini awal tahun 2020 yang manis, anak saya bisa masuk ke PPLDP Kabupaten Muba, saya ucapkan terima kasih kepada Pelatih Senior saya Asnawi hatta yang memberikan bimbingan dan motivasinya kepada saya dan anak saya, serta kepada keluarga yang mendukung anak saya ikut PPLPD Muba tersebut, semoga anak saya bisa mengharumkan nama Sumsel dan Muba khususnya, Indonesia umumnya.” tukasnya.

Terpisah, Asnawi hatta Pelatih Senior Voli Kabupaten Banyuasin, ketika dihubungi mengatakan Seli lorenza berhasil Mengikuti tes PPLD Muba di karenakan Banyuasin belum adanya PPLD untuk pembinaan bola voli

“sudah beberapa kali di usulkan mungkin karna dana yang belum menunjang untuk di bukanya PPLD Bola voli di Kabupaten Banyuasin, dan Alhamdulillah Seli mewakili Remaja Banyuasin berhasil masuk di PPLD Kabupaten Muba untuk bisa menjadi Pemain Voli terbaik di Sumsel ini,” Ucapnya.

Dirinya menegaskan, bahwa pihaknya memberikan ruang bebas bagi remaja Putra dan Putri yang ingin mengenyam pendidikan agar bisa lebih baik dalam bermain bola voli.

“Kita tidak membatasi anak-anak2 dan adik-adik untuk berprestasi, harapan kedepan bisa adanya PPLD Cabor di Banyuasin ini, khususnya bola voli dan cabor peraih medali di Porprov Prabumulih kemarin untuk Porprov mendatang,”tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?