Ketua PBVSI Banyuasin dan Camat Betung Kompak Berikan Apresiasi

2.227 dibaca
Antony Liando
Antony Liando

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Ketua PBVSI Kabupaten Banyuasin, Drs. Anthony liando. M. Si, mengapresiasi masuknya Selli Lorenza di PPLD Kabupaten Muba, hal tersebut menurutnya prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Banyuasin karena dinilainya Selli nantinya bisa menjadi pemain berbakat, dirinya berpesan agar Selli Lorenza terus berlatih dan semangat dalam menerima materi yang diberikan oleh pelatihnya nanti.

“Saya bangga sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Banyuasin, berarti Selli berhasil melalui proses seleksi, dan Selli ini aset Banyuasin, saya sebagai ketua PBVSI Kabupaten Banyuasin mendukung penuh remaja hobi voli untuk belajar dimanapun, tinggal bagaimana Selli menyerap ilmu yang diberikan oleh Pelatih ke dia, mudah-mudahan dari PPLD Kabupaten Muba ini Selli bisa masuk Pelatda, Pelatnas. “Ucap, Anthony liando. M. Si. Jumat, 3/1/20.

Anthony liando, mengapresiasi Pemkab Muba yang telah membuka Seleksi untuk pelajar yang berbakat di Cabor tertentu. “Saya berharap, Muba bisa menelurkan Atlit-atlit hebat dan daerah disekitar Muba bisa menitipkan atlitnya untuk di didik sehingga bisa menjadi Pemain Nasional mewakili Sumsel dan Indonesia Umumnya, “Ujarnya.

Dirinya berpesan kepada remaja-remaja yang ada di Banyuasin agar giat berlatih bagi cinta voli agar bisa mengikuti jejak Selli Lorenza masuk ke Penerimaan Pembinaan Latihan Daerah (PPLD). “Saya minta agar ada Selli-Selli berikutnya di Banyuasin ini, yang hobi voli giat-giat berlatih, terus semangat dan Kepala Desa agar bisa memfasilitasi lapangan latihan anak-anak remaja kita,”Tukasnya.

Sementara itu, Camat Betung. M. Sobir, S. Sos. Ketika dibincangi mengaku bangga ada warganya yang berhasil masuk PPLPD Muba tersebut “Pertama kami mengucap apresiasi yang sangat tinggi kepada anak tersebut dan harus rajin berlatih semoga kedepan menjadi atlet voli ball putri nasional itu harapan kami ,” ucapnya.

“Kami juga menghimbau agar bisa membawa nama Kabupatennya dimanapun berada dan terus berlatih karena tidak ada yang tidak mungkin didunia ini atas kehendak dari Allah SWT agar kita mau mencoba dan berusaha,”tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?