Habis Sholat Isya, Sijago Merah Ngamuk Di Desa Tanjung Agung

2.159 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Naas dialami Isa Ansori, yang tercatat sebagai warga RT 3 Dusun I Desa Tanjung agung, Kecamatan Banyuasin III. Pasalnya, Isa ansori yang memimpin anggota keluarga sebanyak 5 orang ini mengalami nasib tragis rumah tempatnya hidup selama ini habis dilalap sijago merah, kejadian pukul 19.45 Wib, diduga konsleting listrik. Dari kejadian tersebut anshori mengalami kerugian saat ditaksir berkisar 200 juta rupiah, untuk sementara Isa ansori dievakuasi kerumah keluarganya.

“Ya benar setelah sholat isya warga saya yang berada di RT 3 Dusun I menjadi korban amukan sijago merah, diduga konsleting listrik,” Ucap. Kepala Desa Tanjung agung, Dodi. Saat dihubungi, Jumat. 3/1/20.

Dirinya menambahkan, untuk menjinakan sijago merah, pihaknya bersama Damkar Kabupaten Banyuasin dan warga agar api tidak membesar dan menjalarke rumah warga lainnya. “Saat ini kita sedang memadamkan kobaran api, Saya bersama warga gotong royong membantu Damkar Banyuasin agar api tidak menjalarke rumah lainnya, korban dalam kondisi shock dan mengalami kerugian sekitar 200 juta, namun kendaraannya satu bisa diselamatkan, dan kelima anggota keluarganya dalam kondisi selamat”. Ujarnya.

Dirinya mengatakan, upaya Pemdes dalam kejadian tersebut sesegera mungkin melapor ke Dinsos dan BPBD Kabupaten Banyuasin agar segera mendapatkan bantuan. “Kami masih dilokasi kejadian, namun secepatnya kita laporkan ke Dinsos dan BPBD, agar korban mendapatkan bantuan dari Pemerintah, “tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?