Gelar Giat P21, Polsek Pangkalan balai Amankan Pemuda Bawa Sajam

7.633 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,-AKP. Indrowono, SH. Bersama jajaran melaksanakan Giat P 21 di Simpang Regan agung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Sumsel, Jumat, 30/11/19. Sekiranya pukul 23;30 Wib

“Malam ini kita melaksanakan giat P21 dengan sasaran Pembawa sajam, Narkoba, Kendaraan bodong (tidak ada surat menyurat) dan Pekat,” Ucap. Kapolsek Pangkalan balai. AKP. Indrowono. SH, M. Si. Saat dibincangi wartawan

Dikatakan Kapolsek, giat P21 merupakan giat serentak yang digelar oleh Polsek jajaran karena perintah langsung dari Kapolri.

“Giat kita ini perintah dari Kapolri ke Kapolda dan diteruskan ke Polres dan Kapolsek jajaran, karena saat ini sudah memasuki bulan Desember menjelang Natal dan tahun baru,” Ujarnya.

Ditegaskannya, dari giat yang mereka gelar membuahkan hasil yang cukup memuaskan hingga kegiatan ditutup kondisi aman terkendali.

“Kita malam ini mendapatkan enam sepeda motor yang tidak ada surat-suratnya, dan pengendara yang membawa senjata tajam berjenis badik, untuk proses lebih lanjut remaja tersebut kita bawa ke Mapolsek Pangkalan balai dan akan dikenakan UU Darurat,” Tegasnya.

Bagaimana Menurut Anda?