Hadiri Penutupan Turnamen, Bupati Banyuasin Salut Dengan Fasilitas Olahraga Di Yonzikon

6.035 dibaca
Bupati Banyuasin didampingi Sekda Banyuasin dan Dandim serta Kapolres saat menyaksikan pertandingan

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Bupati Banyuasin Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Yonzikon Karana Jaya 12 Desa Langkan, Banyuasin Jum’at (24/01/20).

hadir dalam kegiatan yang digelar di lapangan olahraga Yonzikon Karana Jaya tersebut, Kepala Dinas Sosial, Kabid Pemuda Olahraga Banyuasin, Armunadi. Dandim 0430 Banyuasin, Amran alfian, Kapolres Banyuasin. AKBP. Danny H Sianipar, serta Danyon Zikon Karana Jaya 12 Desa Langkan,

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit unggul pemain Sepakbola yang ada di Banyuasin, “Ucap, Danyon Zikon Letkol Czi Trisnu Novawan. S. Sos., M. Tr (Han). Didepan Bupati Banyuasin, Jumat. 24/01/20.

Dari laporan ketua Panitia, Fauzi toldo. Lanjut Danyon, Peserta sebanyak 16 tim yang diikuti oleh Club dari Palembang, Banyuasin, Muba.” yang ikug 16 tim, dilaksanakan dari 4 Januari sampai 24 hari ini, terima kasih kepada seluruh panitia sehingga kegiatan kita berjalan sukses tanpa ada kejadian yang tidak kita inginkan,”tukasnya.

Sementara, Bupati Banyuasin. H. Askolani, SH. Mengatakan Bahagia atas kegiatan yang digelar oleh Yon Zikon Karana Jaya Desa Langkan. “Saya bangga melihat kegiatan ini, kondisi lapangannya bagus, tempat duduknya tertata rapi, jadi kami dari Pemerintah Kabupaten merasa senang bisa melihat langsung kegiatan ini, nah Kepala Dinas Pemuda Olahraga bagaimana ini kita Kabupaten belum ada lapangan seperti ini,” Ucapnya.

Askolani, menambahkan Banyuasin sudah merencanakan Pusat Olahraga, untuk anak-anak Banyuasin menyalurkan bakatnya. “Kita sudah melakukan perencanaan, dan di 2020 ini kita akan lanjutkan pembangunan GOR yang sudah terbentuk selama ini, ” ujarnya.

Dirinya berpesan, kegiatan Olahraga merupakan ajang silaturahmi antar pemain bukan ajang memperebutkan yang terbaik. “Kalah menang itu biasa, namun yang penting silaturahminya, kepada pak Danyon kita minta agar kegiatan ini terus dilaksanakan, Selamat kepada Anak Muda Serong yang sudah berhasil menjadi juara, semoga kedepan bisa lahir talenta-talenta terbaik berikutnya” Tukasnya

Bagaimana Menurut Anda?