IPSI Banyuasin Bakal Adakan Kejuaraan Bupati Cup III

5.199 dibaca
Pengurus dan anggota IPSI Banyuasin seusai melaksanakan rapat kesiapan kejuaraan Bupati Cup III
Pengurus dan anggota IPSI Banyuasin seusai melaksanakan rapat kesiapan kejuaraan Bupati Cup III di ruang rapat kantor Kesatuan Bangsa dan Politik setempat. Selasa. 09/10/18.

BUANAINDONESIA.CO.ID,BANYUASIN – Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupapaten Banyuasin, Sumatera selatan dipimpin Ketua Umum IPSI Banyuasin Drs. H. Indra hadi, Msi. diwakili oleh Ketua Harian IPSI Banyuasin , Effendi. Bsc. melakukan rapat koordinsi rencana kejuaraan Bupati cup III, di ruang rapat kantor Kesatuan Bangsa dan Politik setempat. Selasa. 09/10/18.

Dalam rapa tersebut disepakati bahwa kejuaraan akan digelar pada Februari 2019 nanti. dengan peserta dari masing-masing sekolah. untuk mempersiapkan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2022 mendatang. “Berkumpulnya kita hari ini di ruangan rapat ini dalam rangka membahas kesiapan kita menghadapi PON 2022 dengan menjaring atlit terbaik kita semua, dari kejuaraan Bupati cup III nanti” Ucap. Drs. Indra hadi, Msi. Melalui, Ketua harian IPSI Banyuasin, Effendi. Bsc.

Dikatakannya, IPSI Banyuasin nantinya akan melaksanakan kejuaraan Bupati Cup III di Gedung Olahraga (GOR) Pangkalan balai dengan melibatkan para pengurus IPSI yang ada. “Ya rencan kita akan melaksanakan Kejuaraan Bupati Cup III di bulan Februari sesuai kesepakatan para pengurus IPSI semua saat rapat, harapan kami semua Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH, hadir saat pembukaan nanti, merupakan kebanggan tersendiri bila Bupati hadir langsung.” ujarnya.

Masih dikatakan, Effendi. Setiap Perguruan yang nanti akan mengirim atlit di kejuaraan Bupati Cup tersebut hanya diperbolehkan membawa I atlit di kelas yang dipertandingkan. “Bupati Cup Banyuasin Tingkat Remaja dan Dewasa di perkirakan Tgl : 15. 16.17 / 2 / 2019. Jadi Mohon Tiap-tiap Perguruan Pencak Silat yang Terdaftar di IPSI Banyuasin. Seleksilah tiap kelas Cuma Satu Orang. Untuk mewakili dari perguruannya. Kemudian umur atlit yang dipertandingkan yaitu Remaja 13 th 17 th. pada waktu Seleksi bupati cup sudah 14 th. Tidak bolek kurang lagi. Dewasa 17 th 25.th . 17 th waktu Seleksi bupati Cup kurang tidak bisa ikut ke Dewasa. Mohon di ingat. Dan Asli Putera dan Puteri Banyuasin pesaratan sesuia domisilin tempat tinggal.” tukasnya.

Sementara, Samsudin Kepala Bidang Pelatihan IPSI Banyuasin mengajak semua pengurus untuk bersikap kompak dengan membuang semua ego yang ada didalam diri masing-masing. “Rekan-rekan semua, kita dibawa naungan IPSI Banyuasin, itu artinya kita satu, dan tujuan kita pasti sama ingin memajukan IPSI Banyuasin, mari kita sama-sama satukan tekad dengan melepas baju kebesaran kita masing-masing demi tercapainya keinginan kita semua, agar atlit yang kita jaring dapat berlaga di PON 2021”. harapnya.

Bagaimana Menurut Anda?