Kabupaten Banyuasin Masuk Nominasi UKM Terbaik, Ini Ucapan Kadis Nakertrans

2.363 dibaca
Kabupaten Banyuasin Masuk Nominasi UKM Terbaik, Ini Ucapan Kadis Nakertrans
Ka. Disnakertrans Kabupaten Banyuasin, H. Noor yoseft zaath ketika menerima penghargaan Siddakarya di Palembang

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Kepala Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi kabupaten Banyuasin H. Noor Yosept Zaath, ST., MT mengunkapkan bahwa, kabupaten Banyuasin baru-baru ini Mendapat penghargaan siddhakarya sebagai pembina UMKM dari Gubernur Sumatera Selatan.

Segera Ikuti Kursus Online Program Kaya Gratis, Peserta Terbatas 

“Alhamdulillah Kabupaten Banyuasin Mendapat pengharhaan penghargaan siddhakarya sebagai pembina UMKM dari Gubernur.” Kata Noor Yosept Zaath, dikantornya Rabu. (11/11/20).

Membangun Bisnis

Advertisement

Penghargaan tingkat Provinsi ini, sambungnya, berkat keseriusan pemerintah kabupaten Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati Banyuasin H Askolani SH. MH dan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet SH. Dalam membina para UMKM.

Ikuti Program Kaya

“Penghargaan ini juga berkat keseriusan para UKM yang disiplin dalam menjalankan UMKMnya,” Tambahnya

Ia berharap, penghargaan yang diterima itu kiranya membuat masyarakat lebih giat dalam berkreasi sehingga produk dan hasil UKM Kabupaten Banyuasin bisa GO Nasional.

Ditegaskannya bahwa pemerintah Banyuasin berjanjin akan lebih giat dalam melakukan pembinaan kepada UMKM yang ada dikabupaten Banyuasin

“Kedepannya kami ingin lebih giat dalam melakukan pembinaan, agar lebih banyak lagi penghargaan datang ke Banyuasin. Termasuk penghargaan tingkat Nasional.” Tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?