Lima Anak-anak BRSPDF Budi Perkasa Raih Medali Di Peparprov

6.154 dibaca
Imut atlit bulutangkis peraih emas di Peparprov Prabumulih ke 2
Imut atlit bulutangkis peraih emas di Peparprov Prabumulih ke 2

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Usai sudah Kejuaraan Peparprov Prabumulih ke-2 tahun 2019 dengan di tutup manis oleh raihan positif bagi Banyuasin, hal tersebut merupakan kerja keras dari Atlit-atlit Disabilitas (Kekurangan Fisik).

Sudarmono Ketua NPCI Kabupaten Banyuasin. mengaku bangga atas prestasi yang didapat oleh anak-anak asuhannya, ia sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak. baik kepada masyarakat Banyuasin, dan Bupati Banyuasin. khususnya pihak Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas dan Fisik (BRSPDF) Budi Perkasa Palembang. yang telah mengizinkan lima orang anak-anak Balai Rehabilitasi ikut Peparprov Prabumulih ke-2 tersebut.

Advertisement

“Lima atlit binaan Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik Budi Perkasa palembang menyumbang 2 emas, 3 Perak 1 Perunggu,” Ucapnya. Senin, 09/12/19.

Sudarmono juga mengaku sangat bangga  atas raihan positif dari anak-anak Rehabilitasi tersebut. Karenanya ia kembali mengucapkan berterima kasih kepada pimpinan BRSPDF Budi Perkasa Palembang yang telah mengizinkan lima orang untuk memperkuat kontingen NPCI Banyuasin

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan BRSPDF Budi Perkasa yang telah mengizinkan anak-anak ikut memperkuaat NPCI di bawah asuhan Sudarmono ketua NPC Banyuasin yang juga sebagai pegawai ( honorer ) BRSPDF Budi Perkasa Palembang, kita bisa mempersembahkan medali ini ada andil dari semua pihak yang mendukung,” Tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?