Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI Ke-74 di Sungai Lilin

2.142 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Panitia penyelenggara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-74 Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba) bekerjasama dengan Kordinator Wilayah Kerja IV (Korwilker) Satuan Pendidikan Kecamatan Sungai Lilin, selasa (13/8/19), gelar lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA, SMK dan para guru yang ada di Kecamatan Sungai Lilin.

Sebagaimana disampaikan pemandu kegiatan di stand pantau panitia, bahwa untuk lomba gerak jalan tingkat SD, SMP dan setingkat SLTA, masyarakat umum serta para guru tahun ini melibatkan sebanyak 86 Regu gerak jalan, dengan start dari halaman masjid Agung kelurahan Sungai Lilin dan Finish di depan Polsek Sungai Lilin.

Peserta lomba akan menunjukkan kebolehannya dalam hal baris berbaris dengan jarak tempuh kurang lebih sejauh 3 kilometer.

Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan, sementara waktu jalan raya yang digunakan untuk kegiatan dalam pengendalian satuan Polsek dan Polantas. Untuk itu, pada titik–titik tertentu terlihat personil Kepolisian dan anggota Koramil 401-01 Sungai Lilin yang ikut andil.

Bagaimana Menurut Anda?