Lucu Operasi Zebra Di Jambi, Polisi Gendong Pelajar

2.448 dibaca
Kanit Terjuwali, Aiptu Zahari Dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo, menggendongnya siswa yang terkenal operasi Zebra.

BUANAINDONESIA. CO.ID, TEBO – Entah Apa yang merasuki pengendara sepeda motor ini sehingga syok ketika hendak ditilang, tak ayal hal tersebut membuag Putra Kelahiran Desa Talang ipu, Kecamatan Suak tapeh harus menggendongnya layaknya anak dan seorang ayah, Perlakuan yang diperbuat oleh Kanit Terjuwali, Aiptu Zahari Dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo, patut diacungkan jempol. Terlihat Aiptu Zahari mengendong seorang siswa yang sok dan kaget saat diberhentikan, saat Anggota Satlantas Polres Tebo sedang melakukan operasi Zebra.

“Saat anggota melakukan Operasi Zebra, anak itu emosi karena kaget dan syok. Sehingga, saya membujuk anak tersebut untuk tidak emosi, saat kendaraannya diberhentikan,” kata Kanit, Selasa. 29/10/19.

Zahari selaku Kanit Turjauwali dengan sabar langsung mengendong anak tersebut agar kondisi psikisnya tetap tenang Kanit Turjawali inipun memberikan penjelasan tentang berlalulintas.

“Terlihat emosi anak itu semakin memuncak, saya gendong anak tersebut, guna memberikan penjelasan tentang berlalulintas, alhamdulillah setelah saya gendong anaknya mau di tindak sesuai dengan pelanggarannya” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?