Musrenbang Penetapan Progres Tahun 2019 Dan Pengusulan Tahun 2020 Digelar Di Gedung Serbaguna Sungai Lilin

6.690 dibaca

BUANAINDONESI.CO.ID, MUBA – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), digelar di Gedunng Serbaguna Sungai Lilin Rabu (13/02/2019).

Hadir dalam acara Musrenbang itu Dinas Pemberdayaan Masarakat , Inspektorat, Dukcapil, Dinkes, Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Camat Sungai Lilin Emiliya Afrianita Sstp.Msi, Kapolsek Sungai Lilin Akp Heri Huairo S.H, Perwakilan Danramil 401-01 Sungai Lilin Serma M.Basir, pendamping desa,Tokoh Masyarakat, perwakilan sekolah, dan rohaniawan.

Kabid (Kepala Bidang) Perekonomian dan Pendayaan Pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin Agus Arisman, ST. Dalam sambutannya menyampaikan, hasil yang dibahas dalam musrenbang
dapat menjadi harapan bersama. untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Sungai Lilin

Ia juga menyampaikan bahwa apa yang di sepakati bersama dalam musrenbang itu tidak keluar dari apa yang telah disepakati.

Kepala Desa Pinang Banjar Aman Mahmud Amd, selaku penyampai pertama, mengatakan. Sejatinya usulan pembangunan yang dihasilkan melalui musrembang tingkat Kecamatan menjadi bahan dalam musrembang tingkat Kabupaten, dalam menentukan skala prioritas kegiatan pembangunan, “semoga kedepan akan ada kekuatan pembangunan yang yang berkeadilan dan merata dalam tiap Desa di wilayah Kecamatan Sungai Lilin. walaupun, nilai dalam setiap pembangunan tidak harus sama, Sesuai kondisi geografis dan demogragfi tingkat kemiskinan masing-masing Desa”. ungkapnya.

Bagaimana Menurut Anda?