PT Medco E&P Indonesia South Sumatra Region Ajak Anggota PWI Banyuasin Ikuti Webinar media gethering dan Kompetisi Jurnalistik

2.550 dibaca
PT Medco E&P Indonesia South Sumatra Region Ajak Anggota PWI Banyuasin Ikuti Webinar media gethering dan Kompetisi Jurnalistik

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN, PT Medco E&P Indonesia South Sumatra Region mengajak Anggota PWI Banyuasin  Untuk berpartisipasi dalam Webinar media gethering dan Kompetisi Jurnalistik Melalui Aplikasi Zoom Meeting

“Kita (Medco red) mengajak wartawan dari PWI Sumsel termasuka PWI Banyuasin untuk berpartisipasi dalam Webinar dan Media Kompetisi South Sumatra Region 2020 Melalui Aplikasi zoom pada senin (14/12/20)” Kata Deddy Afrianto, (Dito) Selaku Media Relations PT Medco E&P Indonesia untuk South Sumatra Region, lewat pesa Di WhatsApp Grup webinar media Banyuasin Sabtu (05/12/20).

Advertisement

Acara webinar dengan judul Komitmen Menjaga Ketahanan Energi Saat Pandemi, sambung Dito, akan diisi dengan penyampaian materi oleh para narasumber. Antara lain.

1. Efek berganda Hulu Migas yang disampaiakn oleh Kepala perwakilan Skk miga Sumbagsel, Adiyanto Agus Handoyo

2. Eksistensi Media di masa Pandemi yang akan dibawakan oleh Kepala divisi content enrichment media indonesia Ade Alwi.

3. Kontribusi Medco E&P Indonesia Di masa Pandemi yang disampaikan oleh Officer Of community enhancement SSR, Bobby Wijaya.

Webinar media gethering dan Kompetisi Jurnalistik Melalui Aplikasi Zoom Meeting, diawali dengan registrasi

“Webinar akan dilaksanakan pada Senin, 14 Desember 2020. dengan registrasi jam 8.00 wib, dan acara akan berlangsung sampai dengan jam 12.00 wib.” Imbuhnya.

Sementara untuk syarat-syatar yang bisa ikut Webinar media gethering dan Kompetisi Jurnalistik lanjut Dito, 1. wajib mengikuti webinar media Medco E&P Indonesia – South Sumatra Region, “Semua materi untuk membuat hasil karya ada dalam webinar”. 2.Tema seputar Komitmen Menjaga Ketahanan Energi Saat Pandemi. 3. Hasil karya dipublikasikan di media mashing-masing pada periode 15 – 22 Desember 2020.

“Batas Akhir pengumpulan hasil karya: 22 Desember 2020 pada jam 14.00 wib. Hasil karya merupakan karya orisinal yang keasliannya dapat dipertangungjawabkan, bukan saduran, bukan terjemahan, tidak mengandung SARA dan tidak termasuk iklan komersial. Panitia dapat menggunakan hasil karya sebagai property perusahaan.” Tandasnya.

Dijelaskanya untuk pengumpulkan hasil karya bisa dikirim ke alamat e-mail deddy.afrianto@medcoenergi.com dan sari.anggraini@medcoenergi.com dengan judul kode/subject e-mail: *SSRMC2020_NamaPeserta_Media*

“Pengumuman pemenang kompetisi pada hari Senin, 28 Desember 2020. Pemenang diumumkan dengan kategori Hard News (Juara 1, 2 dan 3), Kategori Features (Juara 1, 2 dan 3) dan Kategori Video/Audio (Juara 1, 2 dan 3).” Timpalnya.

Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan Webinar media gethering dan Kompetisi Jurnalistik Melalui Aplikasi Zoom Meeting.

“Meskipun Di ditengah Pandemi namun kumunikasi dengan insan Pers yang ada Di PWI bisa tetap terjalin. Serta Tema-Teman Wartawan bisa menambah pengetahuan setta wawasan. Termasuk Mendapat informasi  Mengenai kiat-kiat PT Medco E&P Indonesia South Sumatra Region Dalam mensiasati situasi Pandemi Dalam rangka Menjaga ketersediaan energi”. Tukas Diding.

Bagaimana Menurut Anda?