Yanuar Amory, September 2018, Luncurkan Album Mini Bertajuk “Cinta Jenaka”

4.052 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMSEL- Berawal dari hobinya bernyanyi, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Palembang, Yanuar Amory memutuskan meraih cita-citanya sebagai penyanyi tanpa harus menggangu pekerjaan rutinitas sebagai Abdi Negara

Pria kelahiran 36 tahun silam itu pun siap menjalani dua kariernya sekaligus.

“Sabtu dan minggu  bisa mengambil Job, hari lain tidak bisa,harap maklum saja kita sebagai PNS,”kata Yanuar. Jumat 14 September 2018.

Dikatakan, melalui proses yang lama akhirnya, di bulan september 2018,  bisa meluncurkan satu mini album yg bertajuk “Cinta Jenaka”

 Pria asal kota mpek-empek mengatakan dalam mini album Cinta Jenaka ini,  juga terdapat berapa hits single yang pernah dirilis, namun untuk lagu andalan diambil dari judul Mini Album  yaitu Cinta Jenaka yang di kemas dan di arransement oleh engenering music Gilang AK. Dilanjutkan,  selain Gilang AK, juga mendapat masukan dan suport dari Dadikz Jikustik.

“Cinta Jenaka, jadi   judul album ini, merupakan lagu hits unggulan dari mini album ini,”kata Yanuar.

Dengan berharap, mudah-mudahan lagu Cinta Jenaka bisa menembus hati pecinta musik Indonesia.

Dijelaskan, Kekuatan lagu selain lirik, aransemen musik, pemilihan judul sampai pematangan materi menjadikan lagu lebih matang. Karakter yang berbeda dari lagu cinta pada umumnya.

“Karakter vocal khas, mampu menjadikan hits yang satu ini lebih ceria,”jelasnya.

Sebelumya, pernah sukses dengan lagu “Biarkan Aku Mencintaimu” Rilis dari Seven Music Indonesia (2015) dan “Cinta Sejati” Rilis dari Shine Record Jakarta tahun (2013).

Bagaimana Menurut Anda?