Viral di Facebook Warga Joho Diami Rumah Tidak Layak Huni

14.892 dilihat
Viral di Facebook Warga Joho Diami Rumah Tidak Layak Huni

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Viral  di facebook sebuah postingan Vina Fashihah yang mengunggah seorang warga kurang mampu mendiami rumah tidak layak huni

Sayangnya Dipostingan facebook  tersebut Vina Fashiha tidak memberikan caption lokasi, sehingga nettizen bertanya dimana lokasinya agar warga tersebut bisa dibantu kebutuhan sehari-harinya.

Advertisement

Warning Apakah Anda diposisi ini !

Sudah Kerja keras bertahun tahun, penghasilannya segitu gitu saja. 

Sudah Berpenghasilan besar, namun tabungannya begitu begitu saja.

Waspadalah, Jika Tidak Segera Berubah Arah, Maka Anda Akan Terjebak Sampai Akhir Hayat Dalam 2 Kondisi Ini. Simak Video ini !

Daftar di sini 

Untuk meningkatkan penghasilan anda perlu Kulwa 

Namun dari komentarnya rumah warga tersebut berada di Kecamatan Banyuasin III, tepatnya di Desa Pangkalan panji. Padahal Bupati Banyuasin sudah mengintruksikan kepada Kepala Desa untuk melakukan bedah rumah menggunakan Dana Desa.

“Kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin tolong dibantu warga yang satu ini,” tulis Vina Fashihah di akun Facebooknya, Rabu. 09/09/20.

Kemudian, postingannya tanpa memberikan caption lokasi tersebut menuai komentar daei nettizen yang ingin membantu.

“Dimana lokasinya, ” tanya salah satu akun. Kemudian dijawab oleh Vina Fashihah di kolom kemnetarnya bahwa rumah tersebut berada di Desa Pangkalan panji.

“Rumah ini berada di RT 08 Talang joho, Desa Panji Kecamatan Banyuasin III, ” ujarnya.

Sementara itu. Kepala Desa Pangkalan panji. Amir syamsi ketika dibincangi setelah kegiatannya di Komplek Perkantoran Banyuasin mengaku belum bisa membangun rumah warga tersebut karena status tanah yang ditempati oleh warga tersebut.

“Joho itu masuk ke Desa Lebung, warganya sebagian ke Desa saya (Desa Panji red) kalau mau di bangunkan melalui Dana Desa saya takut nanti Desa Lebung marah, nanti saya koordinasi dulu sama pihak Desa Lebung,” Ucapnya.

Dirinya membenarkan bahwa Julita seorang janda beralamatkan di RT 08 Talang joho Desa Panji Kecamatan Banyuasin III warganya.

“Mungkin benar warga saya, sebab sebagian warga sana pindah ke Desa Lebung, namun secara administrasi kependudukan warga disana warga saya, kalau lahan milik Desa Lebung,” tukasnya.

Advertisement