Wawako Palembang Resmikan Pasar Baru Talang Jambe

748 dilihat
Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda meresmikan Pasar Baru Talang Jambe di Jalan Padat Karya RT 04 RW 01 Kelurahan Talang Jambe Kecmatan Sukarami, Rabu 4 Desember 2019. Foto :Humas Pemkot

BUANAINDONESIA. CO. ID, Palembang- Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meresmikan Pasar Baru Talang Jambe di Jalan Padat Karya RT 04 RW 01 Kelurahan Talang Jambe Kecmatan Sukarami, Rabu 4 Desember 2019. Pasar Baru Talang Jambe dapat menampung 169 pedagang.

Fitrianti Agustinda mengatakan,  pada tahun 2018 ada 3000 UMKM yang sudah dibantu pinjaman modal tanpa agunan tanpa agunan. Untuk tahun 2019 ditargetkan ada 4000 UMKM yang dibantu.

“Pasar inimemiliki kapasitas 169 orang pedagang, dengan rincian 94 kios dan 75 lapak. Saya berharap pasar ini bisa lebih maju dan bisa bersaing dan meningkatkan hasil,” katanya.

Dalam kesempatan itu,  Fitrianti Agustinda berharap pasar Talang Jambe bisa menjadi pasar pecontohan.

“Saya berharap pasar Talang Jambe  bersih dan rapi. Sehingga bisa menjadi pasar percontohan pasar lain,” ucapnya.

“Saya juga berharap para pedagang, tidak menjual barang-barang yang mengandung formalin dan zat-zat yang berbahaya. Kita juga menjamin produk pangan di Pasar Talang Jambe bebas zat berbahaya,” pungkasnya. (Yanti)